Fisik Menawan, Tulisan Tangan 4 Artis Korea Ini Sangat Buruk

Suzy
Sumber :
  • Instagram.com/skuukzky

VIVA - Empat selebriti Korea berikut ini dikenal memiliki wajah rupawan tanpa melakukan operasi plastik. Tubuh dan wajah mereka seolah menjadi karya terbaik dari Tuhan. Melengkapi kesempurnaan fisik yang mempesona, mereka juga dikenal ramah dan baik hati.

Suzy Pamer Pesona Kecantikan Luar-Dalam Lewat Buku

Namun, semua pujian itu seakan buyar saat media setempat, Dispatch, mengungkap sisi kekurangan mereka, yaitu memiliki tulisan tangan yang sangat buruk. Dilansir laman Allkpop, hal tersebut diketahui dari dokumen tulisan tangan yang diperoleh saat acara temu penggemar di stasiun televisi yang menampilkan surat untuk penggemar pada salah satu segmennya.

Suzy

Pajang Foto Perut Buncit, Bae Suzy Hamil?

Mantan kekasih Lee Min Ho ini dikenal cantik serta memiliki proporsi tubuh sempurna. Tak ada celah untuk menghina wanita kelahiran 1994 ini. Tapi tunggu sampai melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana bentuk tulisan tangannya.

Tulisan Suzy hampir tidak bisa dibaca dengan baik, dan hal ini menjadi bukti bahwa Tuhan itu adil karena meski telah memberi kesempurnaan secara fisik dan juga sikap, Suzy memiliki tulisan tangan yang buruk, bahkan dirinya menjadi idola wanita satu-satunya yang ada dalam daftar pemilik tulisan terburuk.

Tinggalkan JYP Entertainment, Suzy Gabung Agensi Gong Yoo

Dongwoo Infinite

Bahkan bagi orang Korea sendiri mengaku sangat sulit untuk membaca tulisan tangan rapper Infinite ini.

Yugyeom GOT7

Wajah tampan Maknae (anggota termuda) GOT7 ini ternyata tak seimbang dengan tulisan tangan miliknya. Bahkan tulisannya disebut-sebut seperti tulisan tangan seorang anak Sekolah dasar kelas tiga.

Hongbin VIXX

Visual boyband VIXX ini memang dikenal memiliki wajah tampan, tulisan tangan Hongbin tak seindah wajahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya