Anang dan Ashanty Mesem-mesem Lihat Aurel Bicara Politik

Aurel dan Ashanty.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Titania Aurelia Nurhermansyah alias Aurel, putri musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti, lagi tumbuh dewasa. Bukan cuma dari sisi penampilan, tetapi juga pemikiran. Aurel kini tak melulu bisa bicara soal gaya hidup, tapi juga sosial dan politik.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Ini terlihat saat Aurel datang ke Posko Rahim Kamil, salah satu posko relawan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, di Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu malam, 28 Januari 2018. Aurel tampak tak ragu menjawab pertanyaan soal politik Jatim.

Aurel mengaku senang melihat dinamika politik di Jatim, sebab, ada sosok perempuan yang ikut maju di Pilgub Jatim, yakni Calon Gubernur Khofifah.
  
"Karena Aurel ingin perempuan yang memimpin Jawa Timur," kata dara 19 tahun itu.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

"Jujur ini pertama kali ketemu (dengan Khofifah) dan ternyata orangnya baik dan ramah," seru sulung Anang yang kini kuliah di Universitas Bina Nusantara Internasional itu, menambahkan.

Aurel tidak sendiri. Dia bersama ayah dan bundanya, Anang dan Ashanty. Keduanya tampak senyum-senyum menyimak Aurel bicara soal politik Jatim. 

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

"Aurel itu mewakili generasi millennial," kata Anang.

Anang Hermansyah memang turun sebagai juru kampanye untuk paslon berjargon Kerja itu. Ashanty pun mengaku siap membantu sang suami.

"Siap, tentu bila waktunya tidak berbenturan, karena saya kan sibuk nyanyi juga," ucapnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya