Pertama Kali, Miss Grand Indonesia Segera Digelar

Miss Grand International
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Menjelang ajang kontes kecantikan bergengsi Miss Grand International 2018, ternyata ada kejutan terbaru yang datang dari Tanah Air. Untuk pertama kalinya, Miss Grand Indonesia digelar dan pemenangnya akan melaju ke kontes Miss Grand International 2018.

Sandiaga Uno Ternyata Melow, Nangis Waktu Nonton Film Ini

Para kaum hawa patut berbangga hati karena dapat mengikuti dan bersaing secara sehat demi meraih mahkota yang pertama kalinya. Pemilihan kontestan dimulai sejak 28 Februari 2018 yang diawali di Palembang, Sumatera Selatan.

"Pemilihan ada di 18 kota, 34 provinsi dari Aceh sampai Papua dan akan dimulai pada 28 Februari, pertama di Palembang. Setelah itu akan mengikuti masa karantina. Untuk tinggi badan wanita 168 sentimeter dengan minimal pendidikan S1 atau D3," kata Dikna Faradiba selaku pemimpin Yayasan Dharma Gantari Indonesia saat jumpa pers di Gedung Kementerian Pariwisata, Jakarta Pusat, Senin, 29 Januari 2018.

Akatara 2021 Bakal Gaet Pelaku Perfilman Senior

Tentunya ini sebagai kehormatan yang luar biasa bagi Tanah Air karena lagi-lagi bisa menambah ajang kontes kecantikan yang diperuntukkan untuk wanita Indonesia. Untuk itu, Putri Pariwisata 2015 ini telah melakukan penandatanganan MoU dengan Miss Grand International Organization.

"Berbekal dari pengalaman dalam ajang inilah membuat saya berani mengambil tantangan untuk keluar dari zona nyaman yang akhirnya dipercaya memegang lisensi (Miss Grand Indonesia). Jadi dengan Miss Grand Indonesia, saya membuka wadah untuk teman-teman bisa mengeksplor dunia," tutur Miss Southeast Asia Tourism Ambassadress 2016 tersebut.

Tempat Produksi Bir Tertua Ditemukan, Lokasinya Bikin Merinding

Miss Grand Indonesia 2018 juga didukung oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dan perancang busana kenamaan Ivan Gunawan. 

"Moto kita beauty in diversity, dari keberagaman itu ada sebuah kecantikan, dan kecantikan itu ada di setiap keberagaman. Untuk konsep dan kapan grand final Miss Grand Indonesia tentu masih kejutan akan kita umumkan selanjutnya," ungkap Dikna lagi.
 

Ada Cuplikan Sawah Bali dalam Video Promosi Pariwisata Filipina

Kegep! Ada Cuplikan Sawah Bali dalam Video Promosi Pariwisata Filipina

Video promosi pariwisata Filipina kegep mengambil cuplikan pemandangan alam dari negara lain, salah satunya menampilkan pemandangan sawah di Ubud, Bali, Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2023