Cubit Pipi Boy William, Ayu Ting Ting Diminta Bersikap Sopan

Ayu Ting Ting dan Boy William.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Diketahui Ayu Ting Ting dan Boy William tengah berada di Sydney, Australia, dalam rangka syuting film. Dalam adegan terlihat bahwa keduanya menikah.

Dua Kali Terpapar, Boy William: Bye COVID

Ayu terlihat anggun dalam balutan gaun pengantin rancangan sang sahabat, Ivan Gunawan yang sempat membuat heboh beberapa waktu lalu. Sementara itu, Boy terlihat tampan dalam setelan jas hitam.

Sepasang ‘pengantin baru’ ini nampaknya punya hubungan yang tidak biasa. Dalam sebuah video yang diunggah oleh Ayu di Instagramnya @AyuTingTing92 pada 28 Januari 2018 malam, terlihat keduanya saling memaki.

Dituduh Kena COVID-19 Demi Endorsement, Ini Pembelaan Boy William

“Ayo cepetan!” seru Boy yang dibalas Ayu dengan kata-kata yang disensor. “Yang namanya puteri tuh ngomongnya yang anggun,” balas Boy lagi.

Kemudian, saat menghadap ke kamera, keduanya mendadak menunjukkan kemesraan. “Oh we are happy. How are you? Besok honeymoon ke London. Dia istri yang cantik,” terang Boy sambil merangkul Ayu.

Ivan Gunawan Beri Bonekanya ke Orang Lain karena Boy William?

Janda satu anak itu juga tidak kalah mesra dengan memuji Boy sebagai suami yang tampan. Namun, sambil berbicara, tangan Ayu justru memukul dan mencubit pipi Boy.

Ini pasangan aneh...nyesel nikah sm dia parah,” tulis Ayu dalam keterangan video sambil menyertakan emoticon tertawa. Sementara itu, Boy membalas di kolom komentar akan menceraikan Ayu.

Melihat perilaku Ayu tersebut, banyak warganet yang berkomentar. “Tangan yuuu tangan. Yang sopan dikit kenapa sih tangannya asal nabok2 aja muka orang,” komentar akun @ajeeengpa.

Ada juga yang heran dengan kebiasaan Ayu tersebut. “Tangannya kenapa ringan banget sih perempuwi,” ujar salah satu warganet.

Yang lain juga mengomentari cara berbicara Ayu. “Teh Ayu ngomongnya jangan nyablak dong, kalo ngomongnya enggak nyablak pasti lebih cantik,” saran salah satu pria.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya