Pembuktian Cinta Justin Bieber kepada Selena Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez, yang sempat terputus kembali terjalin. Keduanya sepakat untuk merajut cinta yang pernah terputus, beberapa tahun lalu. Kini, cinta pasangan ini kembali diuji. Banyak orang yang meragukan cinta mereka.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Meski demikian, keraguan publik tak membuat Bieber dan Selena putus asa. Justru, menjadi tantangan tersendiri bagi pasangan ini untuk membuktikan bahwa cinta mereka tulus dan serius. Bieber dan Selena bekerja keras untuk memperlihatkan bahwa mereka berhak bahagia dengan kisah asmara yang dijalaninya.

"Bieber lebih peduli pada Selena. Bieber juga lebih terbuka soal perasaannya terhadap Selena," kata sumber. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Penyanyi asal Kanada ini juga banyak mengalami perubahan. Bieber menjadi lebih dewasa dan menghargai suatu hubungan. Bieber tak pernah lupa untuk menjaga komunikasinya dengan Selena. 

"Mereka masih tetap bersama walau sedang tak bersama. Selena dan Bieber saling mengirim pesan sepanjang hari," ujar sumber seperti dilansir dari JustJared, Selasa 30 Januari 2018. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Sejoli ini juga sedang berusaha meluluhkan ibunda Selena, Mandy yang menentang hubungan asmara keduanya. Hubungan Bieber dengan ibundanya yang sempat tegang juga mulai membaik. (asp)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024