Aksi Nyeleneh Calon Istri Pangeran Harry di Hari Pernikahan

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • REUTERS/Andy Stenning/Pool

VIVA – Pangeran Harry akan melangsungkan pernikahannya dengan Meghan Markle, pada 19 Mei 2018 mendatang. Banyak persiapan yang dilakukan pihak kerajaan maupun Meghan jelang The Royal Wedding. 

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa 30 Januari 2018, Meghan akan melakukan sesuatu yang tidak biasa di hari pernikahannya. Artis peran asal Amerika Serikat tersebut akan memberikan kata sambutan untuk para tamu undangan, menggantikan sang ayah. 

Hal ini dianggap mendobrak tradisi kerajaan Inggris. Biasanya, di resepsi pernikahan yang memberikan kata sambutan adalah mempelai pria, ayah dari mempelai wanita dan pengiring pengantin pria. Alasan Meghan memberi kata sambutan karena sang ayah adalah orang yang tertutup sehingga tidak mungkin berpidato, walaupun singkat.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Wanita berusia 37 tahun ini berencana memberikan sesuatu yang istimewa, seperti menyertakan beberapa guyonan mengenai Harry. Tidak ketinggalan ucapan terima kasih untuk Ratu Elizabeth II beserta keluarga.

“Meghan ingin punya kesempatan berterima kasih kepada suaminya dan semua orang yang telah mendukung mereka berdua. Harry sangat mendukung ide tersebut,” ungkap seorang sumber kepada The Sunday Times.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Diketahui, ini bukan kali pertama Meghan mendobrak sejarah Kerajaan Inggris. Sebab dirinya pun merupakan wanita ras asal Amerika Serikat pertama yang menikahi anggota kerajaan.

Sementara itu, gaun pengantin Meghan menjadi hal yang sangat dirahasiakan. Usai fitting di Istana Kensington, hanya ada lima orang yang tahu siapa desainer yang dipilih artis tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya