Sisi Seksi Mantan Kekasih Lee Min Ho

Suzy
Sumber :
  • Instagram.com/skuukzky

VIVA – Kecantikan dan mata polosnya, membuat Bae Suzy dijuluki sebagai The Nation First Love atau cinta pertama Korea Selatan. Namun ternyata, mantan kekasih Lee Min Ho ini ingin mengubah imej tersebut melalui mini album terbarunya bertajuk, Faces of Love.

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Dilansir dari laman Soompi, Selasa 30 Januari 2018, Suzy merasa julukan The Nation First Love sangat membebaninya. “Ada banyak sisi berbeda dalam diriku. Aku bersyukur atas julukan The Nation First Love, tetapi hal itu sangat membuatku merasa terbebani. Aku berpikir itu bukan satu-satunya gambaran dari diriku. Mungkinkah orang akan kecewa ketika melihat sisi diriku yang lain?” katanya saat mengadakan showcase di Yes24 Hall Seoul, Minggu 29 Januari 2018.

Menurutnya, selain terlihat polos dirinya juga memiliki imej seksi dan cuek. “Ketika tampil di reality show, aku tampil apa adanya tanpa dibuat-buat. Aku ingin menunjukkan sisi diriku yang lain yang mungkin kalian belum tahu. Ada juga sisi seksi dalam diriku yang ingin aku perlihatkan,” ujarnya.

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Perempuan berusia 23 tahun ini merasa semakin bertambahnya usia membuat perasaannya semakin dalam. Hal itulah yang dituangkannya ke dalam mini album keduanya kali ini. “Dalam album ini aku mencoba merasakan cinta lebih dalam lagi. Walaupun aku membawakan lagu cinta sejak dulu, tapi kali ini perasaanku semakin dalam,” kata bintang serial drama While You Were Sleeping tersebut.

Totalnya ada tujuh lagu dalam mini album The Faces of Love, yaitu I’m in Love with Someone Else, Holiday, SobeR, Bxatxh, Midnight, Confession, dan Sleeplessness. Masing-masing mengungkapkan perasaan cinta yang berbeda.

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

Musik video single keduanya dari mini album, Holiday, sudah dirilis pada 29 Januari 2018.


 

Lee Min Ho.

5 Alasan Mengapa Lee Min Ho Jadi Bintang Hallyu No.1 Selama Lebih dari 1 Dekade

Sejak beberapa tahun terakhir, nama Lee Min Ho telah mempertahankan posisinya sebagai bintang Hallyu (Gelombang Korea) nomor satu, mendominasi peringkat aktor Korea.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024