Lagi, Farhat Abbas Polisikan Vicky Prasetyo

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Usai melaporkan Vicky Prasetyo atas kasus pengeroyokan, kali ini mantan suami dari Nia Daniati, Farhat Abbas melaporkan suami Angel Lelga tersebut, atas tuduhan menjual rumah tanpa hak, memalsukan surat nikah, dan menghadirkan seseorang yang fiktif untuk menjual sebuah rumah.

Didampingi Farhat Abbas, Saipul Jamil Laporkan Psikolog Lita Gading

"Vicky hari ini dipanggil di Polres Bogor, karena menjual rumah tanpa hak, memalsukan surat nikah, dan menghadirkan orang-orang fiktif untuk menjual rumah," kata Farhat, Selasa 30 Januari 2018.

Selain kasus tersebut, Vicky juga dilaporkan Farhat sudah menyembunyikan mobil BMW kliennya dengan nomor polisi B 999 VKY. Tidak hanya itu, Vicky dituntut kembali atas penerimaan uang dan penggelapan mobil Innova B 1998 CC.

Penipuan PNS Anak Nia Daniaty, Farhat Abbas Diduga Intimidasi Korban

Farhat mengungkapkan, siapa saja yang menerima gadai atau penjualan atas mobil kliennya tersebut agar segera mengembalikan kepada pihak Farhat Abbas.

"Siapa yang menerima gadai, menerima penjualan, atau penanggungan lainnya, segera mengembalikan kepada kita, karena kita akan tuntut. Baik Vicky maupun penadah, somasi sudah kita jalankan," kata Farhat.

Farhat Abbas Ngaku Dimintai Tolong Nia Daniaty Soal Kasus Olivia

Farhat menuturkan, bukan dia yang ingin memenjarakan Vicky, tetapi kliennya. Dia juga merasa bahwa ini adalah akibat dari perbuatan Vicky.

"Undang-undang sudah mengatur itu, bahwa menipu orang hukumannya empat tahun, menggelapkan (hukuman) empat tahun. Kalau memalsukan surat enam tahun, kalau mengeroyok 12 tahun," ungkap pengacara kontroversial ini. (asp)

Farhat Abbas

Jenguk Olivia Nathania, Farhat Abbas Sampaikan Maaf dari Nia Daniaty

Olivia Nathania terseret kasus hukum atas tuduhan dugaan penipuan dengan modus bisa memasukkan orang menjadi PNS.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2021