Mengejutkan, Eks Istri Tom Cruise Doyan Makan Cacing

Nicole Kidman, pemenang Golden Globe 2018 kategori Best Aktris Seri atau Film Te
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA – Artis Nicole Kidman membuka awal tahun 2018 dengan mengejutkan. Ternyata, Nicole memiliki hobi yang unik dan juga ekstrem. Hal ini dibuktikan Nicole saat menampilkan kemampuannya mengonsumsi cacing, belatung dan lainnya, saat tampil dalam video Vanity Fair, yang mengangkat tema Secret Talent Theatre.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Dalam sebuah video, bintang Big Little Lies ini tampak menikmati makan empat macam hidangan 'ternak mikro'. Ia memulai dengan makan cacing kumbang yang masih hidup. Ia makan cacing tersebut dengan menggunakan sumpit. Ia terlihat nyaman dan menikmati. Ia seolah-olah mengunyah permen.

"Hmm.. luar biasa," ujar Nicole seperti dilansir dari E!Online, Selasa 30 Januari 2018.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Setelah itu, ia melanjutkan dengan memakan cacing, belatung, jangkrik dan hidangan penutupnya berupa belalang goreng. Nicole merasa tidak ada yang aneh dengan makanan yang dikonsumsinya tersebut. 

"Untuk catatan, dua juta orang di dunia makan serangga dan saya adalah salah satu dari mereka," kata mantan istri Tom Cruise ini bangga. 

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

Lantas, apakah sang suami, Keith Urban juga memiliki hobi yang sama dengan Nicole? Memang tak diketahui pasti, hanya saja pria yang berprofesi sebagai penyanyi ini sangat mendukung istrinya untuk memperlihatkan hobinya tersebut ke publik.

Nicole sendiri mengaku pertama kali makan serangga saat syuting film di Australia.

Tom Cruise di Top Gun: Maverick.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Beberapa bulan jelang pertambahan usia Tom Cruise yang ke-60, mantan manajernya, Eileen Berlin mengungkap sosok Tom yang sangat temperamen dan mudah marah.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022