Bosan dengan Senior, Farhat Abbas Cari Istri Anak SMA

Farhat Abbas
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Pengacara kontroversial, Farhat Abbas, bukan pertama kalinya membuat berita sensasional. Kali ini ia mengungkapkan keinginannya untuk menikahi gadis SMA. Baru-baru ini Farhat diketahui mengunggah foto di akun sosial media miliknya, bersama seorang gadis cantik. Disinggung mengenai hal tersebut, Farhat mengutarakan keinginannya yang masih terpendam.

Didampingi Farhat Abbas, Saipul Jamil Laporkan Psikolog Lita Gading

"Saya mau cari istri yang anak SMA lah, tamat SMA gitu. Ya, pengin yang muda saja gitu. Selama ini kan dapat yang senior, saya pengin yang anak SMA biar kerasa kayak anak SMA lagi," kata Farhat.

Ditemui VIVA pada 30 Januari 2018, Farhat mengklarifikasi foto kebersamaannya dengan gadis cantik yang ada di akun Instagram miliknya. Farhat mengatakan bahwa perempuan itu hanyalah anak dari temannya.

Penipuan PNS Anak Nia Daniaty, Farhat Abbas Diduga Intimidasi Korban

"Foto yang mana, ya? Lho, kenapa? Cantik, ya? Enggak itu anak teman, anak teman dan cantik, dia bilang mau jadi artis, makanya saya mau bantu orbitin jadi artis," tutur Farhat.

Farhat mengaku bahwa dirinya memang sedang dekat dengan wanita yang lebih muda darinya, tetapi enggan untuk membicarakan lebih jauh. Terkait pro dan kontra foto yang diunggahnya, Farhat hanya mengatakan dirinya tidak menyalahi aturan.

Farhat Abbas Ngaku Dimintai Tolong Nia Daniaty Soal Kasus Olivia

"Ya, banyak yang memberi tanggapan, tapi kan saya nggak mau, orang belum tamat SMA, kan mengganggu aktifitas. Kalau sudah tamat SMA, saya akan ngomong terang-terangan, kalau perlu saya lamar ke keluarga mereka," ungkap mantan suami Regina Andriana tersebut.
 

Farhat Abbas

Jenguk Olivia Nathania, Farhat Abbas Sampaikan Maaf dari Nia Daniaty

Olivia Nathania terseret kasus hukum atas tuduhan dugaan penipuan dengan modus bisa memasukkan orang menjadi PNS.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2021