Nikita Mirzani Ungkap Rasanya Kencani Putra Mantan Menteri

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Enggan berkomentar soal kasusnya dengan Farhat Abbas, Nikita Mirzani lebih memilih terbuka membicarakan sang kekasih, yang diduga sebagai putra salah satu mantan menteri di Indonesia. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa 30 Januari 2018, Niki mengatakan kekasihnya adalah duda dan sudah memiliki tiga anak. Mantan istri Sajad Ukra tersebut, juga bersyukur akan kehadiran anak-anak dari kekasihnya. 

"Kalau Niki, Niki syukurin aja lah," kata dia.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Ditanya mengenai latar belakang kekasihnya, Niki mengatakan bahwa ia hanya menganggap bonus jika tambatan hati berasal dari keluarga terpandang di Indonesia.

"Niki tuh bukan ngeliat dia dari punya apa, tetapi Niki ngeliat individualnya sih. Bagaimana Niki tuh ngeliatnya sosoknya dia, pokoknya Niki liat kehidupan pribadinya sih, enggak liat embel-embelnya dia, tetapi itu bonus buat Niki. Bonus dari Tuhan ya, memang untuk mendapatkan itu," tuturnya lagi.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Ibu dua anak ini juga mengungkapkan keinginannya untuk menjalani hubungan serius dengan kekasih. 

"Kalau pacaran kan memang selalu mau menikah pada akhirnya, tetapi kita kan enggak mau mendahulukan Tuhan, kalau Tuhan belum berkehendak berarti kan sabar dulu," tutur Niki.

Diakui Nikita, saat ini ia mendapatkan sosok yang seharusnya selama ini dia dapatkan. 

"Karena memang Niki seharusnya dapat sosok yang seperti ini, kenapa? Karena, ketika Niki berbuat suatu kesalahan itu mengingatkannya bukan marah-marah atau gimana, dia punya cara sendiri agar Niki bisa mencerna omongan dia," ujar salah satu pemeran di Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss itu mengakhiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya