Jessica Mila Sering Bawa Tugas Kuliah ke Lokasi Syuting

Jessica Mila
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Meski sibuk dengan aktivitas di dunia hiburan, masalah pendidikan tetap nomor satu bagi aktris dan model Jessica Mila. Ia yakin, wanita berpendidikan, akan mampu mengembangkan diri lebih baik lagi dan memiliki kontribusi yang lebih luas membangun bangsa.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

"Makanya, walaupun dari SD sudah di dunia hiburan, pendidikan enggak boleh ketinggalan. Mau syuting, gimana pun kalau besok sekolah, tetap sekolah," ungkap Mila, saat ditemui di acara Fair & Lovely Bintang Beasiswa 2, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 30 Januari 2018.

Bahkan, dalam beberapa kesempatan, ia kerap membawa tugas-tugas kuliahnya ke lokasi syuting. Namun, ia tetap berusaha mengimbangkan antara dunia hiburan dan pendidikannya.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

"Ya, makanya tantangan terbesarnya bagi waktu, karena kebetulan waktu mulai karier dan kuliah aku sibuk di sinetron, di mana syutingnya sangat melelahkan dan sampai pagi dan harus sekolah," kata dia.

"Jadi, mau enggak mau harus ke sekolah walau belum tidur, dan bawa tugas ke lokasi (syuting). Jadi, gimana pun harus jalan."

Ungkap Arti Nama Anak, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Berjuang Cari yang Pas

Di samping itu, dia mengaku bahwa keluarga juga sangat mendukung Mila, ketika ingin melanjutkan studi. Meski sempat diberikan keringanan untuk menunda kuliah oleh orangtuanya, tapi ia tetap bersikukuh untuk meneruskannya.

"Aku ambil keputusan untuk tetap lanjut, karena aku takut malah keenakan dan malah mundur-mundur. Jadi, aku memang concern dengan pendidikan, dan pendidikan itu penting buat aku." (asp)

Jessica Mila, Yakup Hasibuan dan sang buah hati.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Keluarga kecil Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah diselimuti kebahagiaan setelah kelahiran anak pertamanya pada Rabu 20 Maret 2024, berjenis kelamin perempuan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024