Kejutan Ikang Fawzi dan Marrisa Haque Buat Anaknya Tersipu

Chikita Fawzi bersama sang ibunda tercinta, Marissa Haque
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Ikang Fawzi dan Marissa Haque dikenal luas sebagai keluarga selebriti yang sangat kompak. Salah satu bentuk keharmonisan keluarga ditunjukkan lewat peluncuran buku biografi perdana putri bungsu mereka, Chikita Fawzi, pada Selasa, 30 Januari 2018.

Chiki Fawzi Pilih Bikin Lagu Soal Kehidupan Ketimbang Cinta

Namun secara mengejutkan, saat Chikita tengah melakukan talk show, tiba-tiba Shahnaz Haque mengumumkan kalau keponakannya berulang tahun. Pengumuman tersebut disambut dengan kemunculan Ikang yang membawa kue ulang tahun dan Marissa yang memberikan bouquet bunga sambil bersama-sama menyanyikan lagu ulang tahun.

Melihat kejutan yang dilakukan oleh keluarga, wajah Chikita langsung tersipu malu dan tidak henti mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang hadir.

Bocoran Konsep Album Chiki Fawzi yang Akan Rilis Tahun 2019

“Jadi saya tuh bukan tipe orang yang merayakan ulang tahun. Saya juga enggak nge-post kalau saya ulang tahun. Karena menurut saya kalau ulang tahun itu menjadi pengingat waktu saya di dunia semakin dikit,” terang Chiki usai acara di 2Madison Gallery and Art Space, Kemang.

Diketahui, Chikita dan sang kakak, Bella Fawzi berulang tahun di hari yang sama yaitu 28 Januari dengan selisih satu tahun. Maka itu banyak yang menganggap keduanya sebagai anak kembar.

Anak Lulus S2, Marissa Haque Kasih Kado Liburan ke India

“Memang tanggal lahirnya sama, tapi dua-duanya lahir enggak dipaksain. Normal semua tahun 88, 89. Jadi mereka ini kompak. Kayak kembar tapi bukan kembar. Bakat minatnya beda,” ujar Marissa didampingi sang suami.

“Kalau ngambek kompak, lagi kesal sama orangtuanya kompak,” sambung Ikang Fawzi sambil tertawa. (one)

Chiki Fawzi

Menyentuh Hati, Nasihat Ikang Fawzi untuk Chikita

Hidupmu harus bermanfaat

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2018