Wulan Guritno Bangga Punya Tubuh Seksi

Wulan Guritno.
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Tubuh seksi yang dimiliki Wulan Guritno dijamin membuat iri banyak wanita. Wulan yang telah memiliki tiga orang anak, dan salah satunya telah beranjak remaja, sama sekali tak terlihat menua, justru semakin terlihat semakin memesona.

Cerita Ajeng Cikita Menembus Industri Hiburan Tanah Air

Ditemui usai menjadi model dan membawakan busana dari Sekar Kedaton dalam acara Oriental Look Fashion ala Fashion Legaly, Wulan mengaku senang dengan kerja kerasnya selama ini untuk memperoleh tubuh ideal.

"Apa yang aku dapat sekarang itu kayaknya enggak begitu saja terjadi. Kalau di Instagram aku selalu kasih lihat apa yang aku kerjakan sehari-hari, jadi inspirasi juga buat ibu-ibu, kalau kita punya anak dan punya suami. Kebetulan aku public figure, jadi ada tanggung jawab lebih. Aku dilihat publik," ujarnya di Fashion Legacy, Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Januari 2018.

Blak-blakan Soal Perceraian, Wulan Guritno: Sendiri Pasti Nggak Enak

Wulan yang juga cukup aktif di media sosial, akhirnya sering mendapat pujian dari warganet yang senang melihat tubuh artis kelahiran London berusia 36 tahun lalu itu. Baginya, tubuh ideal yang dimilikinya saat ini merupakan bonus dari hobinya berolahraga.

"Apalagi aku tuh tipe orang yang badannya besar, dari remaja, Shaloom juga kalau dilihat kan bukan cewek yang mungil, kecil gitu kan. Kami memang dari turun-temurun badannya gitu, bawah gede, atas gede. Jadi kami memang harus jaga makan, harus rajin olahraga, dari sebelum punya anak," kata Wulan.

5 Artis Mirip Pemain Bola, Kembaran Wulan Guritno hingga Raditya Dika

Hobi berolahraga yang sudah dijalani sejak remaja ini akhirnya ikut menurun pada ketiga anak Wulan. Shaloom Syach Razadee, Jeremiah Alric Dimitri, dan London Abigail Dimitri.

"Kalau anak kan enggak perlu jaga makan banget karena masih sekolah dan lain-lain, tapi Shaloom tahu dia harus rajin olahraga. Kalau rajin, badannya terjaga dan bagus. Kalau enggak, ya jadi enggak ideal," ujar Wulan yang mengaku melakukan olahraga setiap hari di sela jadwal padatnya.

Wulan Guritno

Jadi Amnesia di Film The Other Side, Ini yang Dilakukan Wulan Guritno

Wulan Guritno melakukan berbagai persiapan untuk melakukan perannya dalam film The Other Side, sebagai ibu yang amnesia bernama Cecil.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022