Keseruan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Mengurus Anak

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kebahagiaan nampaknya terus menyelimuti keluarga Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Terlebih saat ini kedua malaikat kecil mereka, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra selalu memberikan keceriaan di tengah keluarga.

Libur Sekolah, Animasi Ibra Tawarkan Tontonan Islami

Bercerita mengenai perkembangan anak kembar mereka, Surya mengatakan bahwa saat ini putrinya, Tatjana tengah belajar berdiri. "Dia udah bisa jalan, kata-kata juga udah banyak. Bima sekarang liat kakaknya jalan, dia buru-buru pengin jalan, jadi motivasinya Bima," ucap Surya di Jakarta, Selasa, 30 Januari 2018.

Surya menuturkan, kerepotan yang sedang dialaminya saat ini dengan sang istri dalam mengurus anak-anak mereka adalah kerepotan yang menyenangkan.

Mesra, Ini Rahasia Pernikahan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

"Kerepotan yang menyenangkan. Kalau dibilang kerepotan sih iya, tapi kami enjoy banget kok dengan pertumbuhan dan perkembangan mereka yang luar biasa, terhibur juga dengan kelucuan-kelucuan mereka," ucap Surya.

Cynthia pun berupaya agar anak-anaknya dapat bersosialisasi dengan baik kepada sesama. Dirinya rutin mengadakan pertemuan dengan teman-teman yang sama-sama memiliki anak agar anak mereka dapat saling mengenal.

Surya Saputra Dinilai Cocok Jadi Pak Kyai

Di antara Cynthia dan Surya, ternyata Surya lah yang memiliki kecemasan berlebih terhadap anak-anaknya. Ia menuturkan bahwa ini adalah anak kembar pertama mereka dan harus dijaga.

Surya juga mengungkapkan rasa bangganya kepada sang istri yang senantiasa sabar dalam mengurus kedua anaknya. "Dia adalah orang yang paling luar biasa, saya belum bisa ganti popok, dia ganti popok cepet banget dan bersih, enggak ada capek. Saya bangga sama istri saya," kata Surya. (art)

Cynthia Lamusu

Cynthia Lamusu Tegaskan Be3 Tak Pernah Bubar, Siap Aktif Manggung Lagi

Grup vokal Be3 yang beranggotakan Cynthia Lamusu, Widi, dan Nola masih eksis hingga sekarang. Di RUmah Idaman, Cynthia bercerita banyak mengenai aktivitas Be3 sekarang.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2022