Farhat Abbas: Tiada Maaf untukmu Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA – Pengacara Farhat Abbas telah menemui Nikita Mirzani melalui salah satu program televisi. Melalui program itu pula Farhat melaporkan Nikita ke Polda Metro Jaya dengan dugaan pencemaran nama baik.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Saat bertemu Nikita, Farhat tetap tak ada kata damai. Ia pun meneruskan laporannya dan diperiksa selama lima jam di Polda Metro. 

"Tadi diperiksa hampir lima jam sehubungan laporan polisi di atas dugaan pencemaran nama baik dengan Pasal 310, 311 kan dan Undang-Undang ITE Pasal 27 nah ancamannya kan empat tahun," kata salah satu kuasa hukum Farhat, Rudi Kabunang, saat ditemui usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa malam 30 Januari 2018.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Sampai saat ini tak terpikir oleh Farhat untuk mencabut laporan. Ia akan meneruskan sampai Nikita ditetapkan menjadi tersangka dan memberi efek jera.

Mantan suami Nia Daniaty itu ingin peringai Nikita berubah. Ia masih melihat Nikita yang 'nyolot' meski telah dilaporkan olehnya.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

"Buat Nikita pesan saya adalah jangan sampai hina orang lain, jangan terlalu nyolot," kata Farhat. (ren)

Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024