Arisan Mewah Sosialita, dari Jutaan hingga Miliaran

Fifie Buntaran
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA – Tren arisan mewah yang diikuti para sosialita juga ikut meluas di kalangan selebriti. Seperti Fifie Buntaran, artis yang dikenal kerap tampil seksi ini bahkan bisa ikut lebih dari satu macam arisan dengan nilai fantastis yang harus dibayar setiap bulannya. 

Bidik Nasabah Wanita, BTN Masuk Lewat Arisan Sosialita

"Banyak dong. Dalam sebulan aku bisa lima sampai enam kali arisan," kata Fifie yang ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Selama malam 30 Januari 2018. Bentuk dan nominal arisan juga beragam.

Fifie menuturkan tak hanya arisan bernilai fantastis, dirinya juga ikut arisan dengan nilai terkecil Rp1 juta. Sedangkan untuk bentuk yang didapat, mulai dari uang, barang mewah seperti tas, hingga berlian.

Di Media Sosial Ada Golongan Hitam, Abu-abu dan Putih

"Satu juta juga ada, dua (juta) juga juga ada. Kalau yang miliar aku belum pernah, dan aku kalau bisa jangan sih, soalnya ujung-ujungnya berantem. Sampai ada yang masuk bui kan dulu. Menurut aku, daripada arisan gede-gede disalahgunakan, mending kecil kecil saja, yang penting kebersamaan," ujarnya.

Ikut arisan bernilai fantastis sejak masih single dan masih bertahan hingga sekarang, bukan berarti Fifie tak pernah mengalami kejadian buruk. Bintang film Eyang Kubur ini juga pernah ditipu.

Iran Larang Penggunaan Medsos Asing di Sekolah

"Sempat kapok. Karena ada yang kabur, pas dicari ke rumahnya ternyata rumah sewa. Pas ditanya suaminya, dibilang bukan urusan suami, akhirnya panjang urusan. Pernah juga, sudah narik, dia lari, kita bingung nyarinya ke mana. Intinya menurut aku arisan itu nyarinya teman-teman yang nyambung saja, yang pas, sudah tahu bibit bebet bobot, sudah tahu keluarganya," kata Fifie yang pernah ikut arisan dengan nominal terbesar Rp20 juta. (hd)

Wanda Ponika.

Wanda Ponika Donasikan Puluhan Kalung Berlian untuk Sekolah Terpencil

Hasil jual berlian dipakai untuk bangun sekolah.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2019