Kakak Sindir Mantan Suami, Jessica Iskandar Sebut Wajar

Jessica Iskandar dan El Barack.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Beberapa waktu lalu, salah satu akun gosip di Instagram sempat mengunggah sebuah foto hasil potongan gambar insta stroy milik kakak dari Jessica Iskandar, Erick Iskandar. Dalam unggahannya tersebut Erick memberikan sindiran kepada Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard yang merupakan mantan suami Jessica.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

"Anyway Father isn't the person who give life to you but the person who rise and be there for you. In my book he hasn't been there for him since day 1," tulis Erick saat itu. "Right or wrong you are still his father but is too little to late to be his father. #Your?isonlyemoji," tambahnya.

Sebelumnya, Jedar sapaan akrab Jessica Iskandar sempat unggah foto bersama buah hatinya El di akun Instagramnya yang kemudian dikomentari oleh Ludwig dengan memberi satu emoji hati. Hal itu lah, yang kemudian membuat Erick melakukan sindiran kepada mantan suami aktris itu.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Menanggapi hal tersebut, perempuan kelahiran tahun 1988 ini merasa hal yang dilakukan oleh kakaknya itu adalah wajar sebagai bentuk kepedulian kepada adik.

"Ya, aku sih, ya sudah lah mungkin itu bentuk dari ekspresi dia sebagai kakak aku, dan juga pamannya El. Cuma, ya aku sendiri enggak tahu kalau tiba-tiba ada berita itu," kata Jedar, saat di temui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu 31 Januari 2018. 

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Meski demikian, aktris sekaligus pembawa acara ini berharap kejadian seperti itu tidak terulang lagi, sebab selama ini hubungan antara Jessica dengan mantan suaminya itu baik-baik saja. Ia juga menambahkan bahwa yang terpenting adalah sang buah hati jangan sampai terganggu dengan adanya permasalahan seperti itu.

"Aku enggak mau juga sampai ada duri di antara kita. Karena, aku kan lebih mentingin yang paling penting dan itu adalah anak aku, jadi aku pingin semuanya baik-baik aja," jelas Jessica.

Sindiran yang dilakukan Erick, diakui oleh Jessica sebagai bentuk luapan emosinya terhadap Ludwig. Ia juga menambahkan bahwa sikapnya tersebut pasti sudah dipertimbangkan sebelumnya. 

"Dia enggak cerita sama aku, jadi aku enggak tau juga gimana ngeredamnya, ya sudah ya dia kan juga kakak aku, aku juga adiknya jadi aku ya, aku yakin dia pasti sudah ada pertimbangan untuk kayak gitu. Ya, sudah diam-diam saja," tuturnya.
 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya