Raisa-Hamish Daud Ala Tantri dan Chua Kotak

Tantri dan Chua Kotak bersama anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kompak, mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan hubungan vokalis dan bassis grup band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari atau Tantri, dan Swasti Sabdastantri atau lebih akrab dikenal dengan nama Chua. 

Kronologi Tantri Kotak Ketinggalan Pesawat di Bali, Perjalanan 10 Menit Jadi 1 Jam

Sama-sama menikah di tahun 2014, keduanya juga kompak saat sama-sama memiliki buah hati di tahun 2016. Hanya jenis kelamin anak mereka saja yang membedakan. Tantri dikaruniai seorang putri bernama Karanada Medina Tanarda, sedangkan Chua memiliki anak laki-laki yang diberi nama Raja Sabdasaka Putra Firmansyah. 

Beberapa kali mengajak anak mereka ke atas panggung, Chua dan Tantri akhirnya memiliki panggilan lucu untuk kedua anak mereka.

Macet Parah Jelang Tahun Baru di Bali, Tantri Kotak Jadi Korban Ketinggalan Pesawat

"Kita menyebut anak kita Raisa sama Hamish, lucu banget," kata Chua sambil tertawa, yang ditemui usai melakukan perawatan wajah di NMW Skincare, Bekasi, Jawa Barat, 31 Januari 2018.

"(Mereka) excited, bingung lihat orang banyak kali,' kata Chua menggambarkan perilaku anaknya saat dibawa ke atas panggung, kemudian disambung Tantri yang mengatakan anaknya dan Chua cukup berani jika dibanding anak lain seusianya. 

Terbaru Ari Lasso, Ini 5 Penyanyi yang Dilarang Bawakan Lagu oleh Pencipta Lagunya

"Untuk ukuran anak segitu sih mereka enggak kaget dengan berisiknya musik, banyak penonton, biasanya kan anak-anak umur segitu takut, ini enggak," kata Tantri kemudian disambung Chua yang berkata,"banci tampil emang," sembari tertawa. 

Sementara itu, meski sama-sama kompak dalam banyak hal, baik Tantri atau Chua memiliki pola asuh berbeda pada anak mereka. Jika Chua lebih memilih menjadi teman bagi anak, Tantri lebih ingin mengajarkan kemandirian pada anaknya. 

"Aku sih sama suami pingin karakter Kara jadi anak mandiri, jadi sedini mungkin mengajarkan untuk negosiasi, mengambil keputusan sendiri di hidupnya, dari hal simple sih," kataTantri. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya