Tantri Kotak Ingin Ubah Stigma Anak Band

Tantri KOTAK
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Vokalis band beraliran musik rock, Tantri Syalindri Ichlasari atau akrab disapa Tantri Kotak sejak beberapa bulan belakangan mulai getol menjalani perawatan wajah. Keinginannya untuk melakukan perawatan tak lain karena ingin menghapus stigma yang menempel pada anak band, bahwa mereka biasanya terlihat kucel. 

Kronologi Tantri Kotak Ketinggalan Pesawat di Bali, Perjalanan 10 Menit Jadi 1 Jam

"Aku ingin mengubah paradigma anak band itu kotor, kucel, enggak pernah mau perawatan, itu enggak banget. Karena memang kembali lagi pada kodrat wanita sesungguhnya, wanita itu harus cantik, minimal perawatan," kata Tantri yang ditemui usai re-launching klinik NMW, Bekasi, Jawa Barat, Rabu 31 Januari 2018.

Vokalis kelahiran tahun 1989 ini sadar dirinya telah menjadi istri dan ibu yang jarang memiliki waktu luang. Di sisi lain dia juga seorang figur masyarakat yang harus tampil di depan banyak orang, sehingga memiliki penampilan maksimal yang enak dipandang menjadi sebuah keharusan. 

Macet Parah Jelang Tahun Baru di Bali, Tantri Kotak Jadi Korban Ketinggalan Pesawat

"Kita sih balik lagi pingin membahagiakan semua orang, suami. Masak iya pulang luar kota tampilannya kucel, suami lihat 'ya Allah tampilan gini banget,'" kata Tantri yang kemudian ditimpali oleh Chua.

"Mumpung belum telat, kalau sudah telat sudah keriput banyak, umur makin tambah banyak itu makin susah," ujar Chua, sang bassis. 

Terbaru Ari Lasso, Ini 5 Penyanyi yang Dilarang Bawakan Lagu oleh Pencipta Lagunya

Tantri dan band Kotak sendiri saat ini sedang disibukkan dengan persiapan album baru mereka, yang akan rilis dalam waktu dekat. Album terbaru mereka akan mengusung konsep musik yang diklaim lebih kekinian, agar sesuai dengan zaman sekarang, dan bisa didengar semua usia. 
 

Baca Juga:

Tinggal Sebulan Lagi, Segera Registrasi Kartu Prabayar

Alien Berkacamata Hitam Kunjungi Bumi Pada 1957

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya