Kriteria Pria Idaman Pilihan Priyanka Chopra

Priyanka Chopra
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA – Aktris Bollywood, Priyanka Chopra menjelaskan mengapa seorang wanita kerap kali ditanyai kapan akan menikah. Dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah internasional, ia menekankan bahwa ada perbedaan yang sangat nyata antara seorang wanita dan pria dan membuat wanita lebih sering diberi pertanyaan seperti itu. 

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

"Pria dan wanita tidak sama dan kita seharusnya tidak sama. Namun, seharusnya kita diberi kesempatan yang sama, itu penting. Secara fisiologis, fisik, dan mental sudah sangat berbeda. Pria berasal dari Mars, sementara wanita dari Venus. Tidak mungkin bisa menjadi orang yang sama dan memang seharusnya tidak sama. Kita harus menerima fakta bahwa pria dan wanita berbeda," kata Priyanka dilansir dalam laman Pinkvilla, Kamis 1 Februari 2018.

Selama wawancara dengan majalah internasional itu, perempuan yang akan memainkan film Isn't It Romantic ini berbicara tentang status lajangnya dan serta kriteria seperti apa yang dapat mengambil hatinya. 

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

"Saya akan serius dengan hal ini, karena saya sudah lajang sekian lama, jadi saya akan memberikan jawaban yang jelas. Saya senang diberi perhatian, namun bukan perhatian yang berlebihan, sebab hanya akan membuatku takut. Saya senang dikejar dan dirayu, dan sosok pria yang yang pintar," tutur mantan Miss World tersebut.

Priyanka juga mengungkapkan keinginannya terhadap pernikahan dan anak-anak sebagai tujuan terbesar dalam hidupnya. "Pernikahan dan anak-anak adalah tujuan paling penting bagi saya. Saya sangat percaya pada pernikahan, keluarga, dan pada anak-anak. Saya ingin memiliki banyak anak, jika Tuhan mengizinkannya. Satu-satunya masalah saat ini adalah siapa yang akan mendampingi saya," tuturnya. (asp)

Viral Video Shah Rukh Khan Ribut Hingga Teriaki Gauri Khan di Acara Besar
Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023