Perbedaan Foto Lucinta Luna, Warganet: Beda Mukanya

Lucinta Luna
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Belakangan ini  sempat heboh kabar penyanyi dangdut Lucinta Luna adalah transgender. Tidak terima dengan tuduhan tersebut mantan kekasih Mike Lewis ini menggelar jumpa pers dan mengatakan akan melepas pakaiannya di depan awak media untuk membuktikan dia adalah perempuan tulen. 

Presiden AS Joe Biden Dikritik Gegara Umumkan Hari Transgender Bersamaan dengan Hari Paskah

Meski sempat mereda, namun sepertinya warganet masih saja  membahas perihal keaslian gender Lucinta Luna. Seperti yang baru baru ini beredar dalam akun gosip @mimih.perrih, yang mengunggah foto perempuan tersebut dalam dua versi namun di waktu yang sama. 

Ia pun memberi keterangan "Instagram sendiri" di sebuah foto Lucinta Luna yang terlihat tirus, dagu lancip, dan lengannya tidak terlihat besar hingga tampak seksi. Sementara itu di satu sisi terdapat keterangan "Instagram orang lain" dengan memperlihatkan wajah yang berisi, dan lengan tampak besar.

Kerusuhan Antara Transgender Thailand dan Filipina di Bangkok, Polisi Ambil Tindakan Tegas

Melihat dua foto tersebut yang warganet pun banyak yang membanjiri komentar untuk Lucinta Luna.

"Beda bgt mukanya," tulis warganet. "Aslinya bgituh ya.. Gue pikir bener2 cakep," komentar wargranet. "The power of beuty plus," tambah lainnya.

Kelompok LGBTQ Gugat Jaksa Agung Texas, Ada Apa?

Tidak hanya itu, ada juga beberapa warganet yang mengatakan jika foto dengan keterangan "Instagram orang lain" tersebut, Lucinta Luna lebih terlihat seperti laki-laki.

"Ya ampun yg kanan ko mukanya lakik bangettt ???????? , klo liat di ig nya sumpah muluss bangettt," tulis warganet.  "Lakiii bggtt nyett komuk nya," tulis warganet. "Keliatan lakinya klo tanpa aplikasi," komentar warganet. "Laki ini," sambung yang lain.

Lucinta Luna adalah seorang penyanyi dangdut pendatang baru di belantika musik tanah air. Ia pun juga tergabung dalam sebuah grup bernama Duo Bunga bersama Ratna Sandita, telah menciptakan Goyang Bunga Mekar dan merilis lagu Lain di Mulut Lain di Hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya