Kekasih Disindir Soal 'Panuan', Ini Jawaban Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA – Ulah warganet membuat artis dan presenter seksi, Nikita Mirzani hanya bisa mengelus dada. Foto dan video singkat yang diunggahnya di media sosial justru membuat warganet mengolok-olok punggung kekasihnya yang dianggap berpanu. 

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Ditemui usai mengisi acara Pagi pagi Happy di Trans tv, Nikita hanya bisa memaklumi sikap warganet.  "Ini makanya netizen benar – benar deh. Bule pun punya yang sama, Niki juga punya di punggung kalau habis berjemur terus kita enggak rata kasih sunblocknya itu akan begitu," kata Niki di Tendean, Jakarta Selatan, 1 Februari 2018. 

"Astaghfirullah. Makanya Niki sempat ketawa 'eh itu belakangnya, punggungnya pacarnya panuan.' Padahal dia orang yang sangat teramat bersih. Dia pliket (lengket karena keringat) sedikit saja dia mandi gitu kan. Jadi kalau dibilang kaya gitu lucu saja tapi memang susah ya jaga mulut netizen memang enggak bisa," tuturnya.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Meski tak habis pikir dengan komentar yang dilontarkan warganet, bintang film Nenek Gayung ini mencoba memaklumi dan menikmati omongan warganet. Begitupun dengan kekasihnya yang mengetahui punggungnya menjadi bahan olok-olokan. "Kita tidak bisa mengontrol mulut orang lain, jadi ya lucu saja, dia ketawa ketawa," kata Niki.

Sebelumnya warganet menulis komentar atas punggung kekasih Niki yang terlihat tak memiliki warna rata. 

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

"Punggung lakinya knp ky kurapan gtu yah," komentar warganet, "Salfok panu, apa emang model kulit?," ujar yang lain, "Ya ampun tato empingnya banyak bener, itu tato emping alias panu ya," kata warganet menambahi, sementara yang lain mencoba berpikir positif, "itu bukan panu, memang warna kulit manusia ga selalu rata, kalo rata ya syukur."  (mus)

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Kabar kandasnya hubungan asmara Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah masih jadi sorotan publik. Pasalnya, Nikita Mirzani yang beberapa tahun belakangan ini diam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024