Cerita Tantri Kotak Dipuji Suami karena Langsing

Tantri Kotak.
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Sejak melahirkan buah hatinya tahun 2016 silam, vokalis band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari atau yang lebih akrab disapa Tantri ini sama seperti wanita pada umumnya yang ingin tetap memiliki tubuh ideal. Terlebih Tantri merupakan seorang figur publik yang menjadi sorotan banyak orang, sekaligus vokalis sebuah band beraliran musik rock, yang memerlukan kelincahan bergerak saat di atas panggung.

Kronologi Tantri Kotak Ketinggalan Pesawat di Bali, Perjalanan 10 Menit Jadi 1 Jam

Keinginannya untuk memiliki bentuk tubuh ideal membuat Tantri mencoba salah satu teknik penghancuran lemak yang saat ini sedang diminati banyak orang.

"Saya habis melahirkan ada sisa-sisa enggak baik di badan, saya coba Cryo (cryolipolysis), pembekuan sel lemak, buat slimming badan, mendinginkan selama satu jam di minus tujuh," kata Tantri kepada VIVA baru-baru ini.

Macet Parah Jelang Tahun Baru di Bali, Tantri Kotak Jadi Korban Ketinggalan Pesawat

"Itu sih seru, aku sudah nyoba dan worth it, aku ngerasain perubahannya. Tapi karena itu instan, enggak bisa ngandelin dari itu doang, harus hidup sehat, olahraga," ujarnya.

Bahkan meski baru sekali mencoba, Tantri sudah merasakan ada perbedaan. Dari celana yang digunakan tak lagi kesempitan, hingga mendapat pujian dari suami.

Terbaru Ari Lasso, Ini 5 Penyanyi yang Dilarang Bawakan Lagu oleh Pencipta Lagunya

"Dan hasilnya terlihat sedikit lebih slim. Kalau kata suami terlihat beda," katanya bangga.

Meski puas dengan hasil yang diperolehnya, Tantri mengaku tak memiliki keinginan mengubah bentuk wajah atau melakukan tindakan kecantikan lainnya.

Ilustrasi perawatan wajah.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Perawatan di klinik kecantikan sudah lazim dilakukan, baik bagi wanita maupun pria. Terlebih, aktivitas yang begitu padat, membuat orang tak sempat melakukannya di rumah.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024