Nikita Mirzani Tolak Tampil Seksi dengan Upah Menggiurkan

Nikita mirzani
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA – Diketahui sedang dekat dengan seorang duda beranak tiga dan juga putra dari salah satu mantan menteri di Indonesia, presenter seksi Nikita Mirzani atau akrab disapa Niki dikabarkan rela melepas pekerjaan dengan bayaran menggiurkan sebagai model majalah pria dewasa.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Namun Niki yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 1 Februari 2018 membantah bahwa keputusannya melepas pekerjaan demi sang kekasih. Menurutnya, keputusan untuk melepas pekerjaan itu tak ada sangkut paut dengan kekasih, namun telah dipertimbangkannya secara matang agar tidak melukai orang-orang terdekat termasuk keluarga pasangan.

"Jadi memang kan segala sesuatu itu kan harus dipertimbangkan ya, ada yang harus diambil ada yang dilepaskan. Kalau dia (pacar) kan karena ingin hubungan yang baik, tidak ada lagi cemooh dari orang-orang nanti, 'wah Nikita Mirzani foto majalah Playboy di Filipina begini posenya,' terus disambung-sambungkan dengan pacar," kata Niki.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

"Kasian juga karena kan keluarganya mereka juga maksudnya keluarga yang baik-baik saja jadi ya memang harus dikorbankan pekerjaan itu, ya sudah akhirnya ditinggalin," jelas ibu dua anak ini.

Reaksi warganet atau pun masyarakat yang sudah jelas akan seperti apa nantinya yang membuat bintang film Nenek Gayung ini akhirnya memutuskan meninggalkan pekerjaan di Filipina meski tawarannya menggiurkan.

Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak

"Niki sudah bisa ngebayangin sih (reaksinya), apalagi kan netizen zaman sekarang tuh kalau ngomong sudah enggak pakai saringan lagi, apa juga binatang segala macam sudah bisa keluar, bahkan anak pun yang tidak salah yang tidak dosa pun disangkut pautkan jadi enggak deh, mendingan Niki bukan cari aman sih, pokoknya demi kebaikan bersama saja," ujar wanita 31 tahun ini.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024