Penyebab Kematian Aktor Kim Joo Hyuk Makin Misterius

Kim Joo Hyuk
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kepergian mendadak aktor Korea Selatan Kim Joo Hyuk masih menyisakan banyak misteri. Meninggal dunia karena kecelakaan tragis yang menimpanya, hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait penyebab kematiannya.

Polisi Rilis Rekaman Black Box Mobil Mendiang Kim Joo Hyuk

Dikutip dari Koreaboo, Polisi dan Korean National Science Institure mengumumkan hasil penyelidikan mereka terkait mobil Kim Joo Hyuk. Anehnya, tidak ada bagian yang rusak yang diduga jadi penyebab kecelakaan.

"Setelah memeriksa mobil Kim Joo Hyuk, tidak ada tanda-tanda kerusakan secara mekanik, seperti akselerasi kecepatan. Kotak hitam di mobilnya juga tidak merekam suara apa pun saat insiden terjadi," ujar pihak Kepolisian Gangnam.

Penyesalan Sahabat Atas Kematian Tragis Kim Joo Hyuk

National Science Institute juga menambahkan, tidak ada masalah pada rem mobilnya. Setelah melakukan berbagai perbaikan dan pengecekan, mereka memastikan, mobil dalam keadaan yang baik saat kecelakaan terjadi.

Sebelumnya, hasil penyelidikan kematian aktor Reply 1988 ini menyebutkan tidak adanya indikasi alkohol dan obat-obatan di dalam darahnya. Hasil autopsi juga menegaskan, serangan jantung bukan jadi penyebab kematian. 

Kontroversi Penyebab Kematian Tragis Kim Joo Hyuk

Polisi pun berencana akan melaporkan hasil penyelidikan ini bersamaan dengan analisa kecelakaan lalu lintas dan sertifikat autopsi ke Kepolisian Negara guna mendapat inspeksi kesehatan lebih lanjut untuk menemukan penyebab tewasnya aktor besar tersebut.

Kim Joo Hyuk dan Lee Yoo Young

Kesedihan Artis Cantik Korea soal Kematian Misterius Kekasih

Lee Yoo Young berusaha mencari kesibukan.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2018