Zumi Zola Tersangka, Ini Kata Ayu Dewi

Gubernur Jambi Zumi Zola
Sumber :
  • ANTARA Foto/Sigid Kurniawan

VIVA – Gubernur Jambi Zumi Zola dikabarkan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Saat masih aktif sebagai bintang sinetron, Zumi diketahui adalah kekasih dari Ayu Dewi.

Trik Ayu Dewi Bikin Anak Tetap Nyaman & Aktif Bergerak

Namun, hubungan tersebut kandas, pascaZumi akhirnya menjadi kepala daerah di Jambi.

Tertangkapnya Zumi Zola, mengingatkan kembali akan kisah cinta keduanya. Namun, saat dimintai komentar terkait penangkapan tersebut pihak Ayu melalui manajernya enggan berkomentar. 

Gabung di Film 'Raya and The Last Dragon', Yuk Ngobrol Bareng Ayu Dewi

Melalui manajernya, Tari menyebutkan, Ayu dan Zumi sudah punya kehidupan masing-masing. Maka tak beralasan, ketika Ayu menanggapi kabar tersebut.

"Mbak Ayu kan sudah enggak ada apa-apa, sudah punya kehidupan sendiri-sendiri. Jadi, tanya pertanyaan lain saja ya," kata Tari, saat dihubungi wartawan, Kamis 1 Februari 2018.

Maia Estianty Diduga Ngamuk sampai Ayu Dewi Keluar dari Grup

Ayu dan Zumi pernah menjalin asmara, bahkan dikabarkan hampir menikah pada medio 2011. Zumi membatalkan rencana tersebut melalui pesan singkat, alias SMS.

Mengenai status tersangka, KPK, sebelumnya memang telah melakukan pemeriksaan intensif terhadap Gubernur Jambi Zumi Zola. Belum ada status apapun untuk Zumi sejauh ini.

Namun, KPK telah mencekal Zumi untuk keluar negeri. "Hasil resminya segera kami umumkan beberapa hari ke depan," kata komisioner KPK Saut Situmorang, Rabu 31 Januari 2018. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya