Irfan Hakim dan Omesh Tantang Generasi Zaman Now

Duet Irfan Hakim dan Ananda Omesh
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Generasi milenial tidak bisa jauh dari gawai dan suka narsis. Tak heran banyak Selebgram muncul dari generasi ini. Bahkan, dalam sekejap mereka bisa langsung viral, lewat konten kreatifnya.
 
Melihat hal tersebut, pemilik dari oleh-oleh kekinian, Bandung Kunafe, Irfan Hakim dan Omesh bersama timnya, membuat kuis terbaru yang diberi nama ‘Bandung Kunafe Review Competition’.
 
“Kami siapkan kuis untuk masyarakat luas yang memang gadget banget. Kuis ini menampung kreatif dari masyarakat, yang narsis dan suka selfie. Kuisnya kan sudah  berlangsung dari 6 Januari sampai 26 Januari 2018. Tapi kami perpanjang sampai 26 Februari 2018. Beri kesempatan sebanyak-banyaknya ke masyarakat,” tutur Irfan, Kamis 1 Februari 2018.
 
Tidak tanggung-tanggung, Irfan dan Omesh menyediakan hadiah dengan total puluhan juta rupiah bagi Kunafens (sebutan pencinta Kunafe).
 
“Buat review mengenai kue kekinian kami sekreatif mungkin dalam bentuk foto dan video. Tag ke Instagram @bandungkunafe. Nanti saya dan tim semua yang pantau. Yang keren pasti juara,” tutur Omesh kompak.
 
Irfan dan Omesh akan terus membuat kuis untuk masyarakat luas. “Tunggu saja. Pasti penasaran dan pasti keren deh kami buatnya,” tutur Omesh bikin penasaran.

Irfan Hakim Tanyakan Hal ini ke Lesti Kejora Soal Setelah Nikah
Dinar Candy dan Ridho Ilahi

Batal Tunangan, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus

Kabar kurang sedap dari pasangan Dinar Candy dan Ridho Ilahi. Hubungan mereka kandas menjelang pertunangan yang akan dilaksanakan pada Maret ini. 

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022