Alexandra Gottardo Cari Nenek 92 Tahun Terancam Dipenjara

Alexandra Gottardo
Sumber :
  • instagram.com/8management

VIVA – Kisah seorang nenek berusia 92 tahun bernama Saulina di Toba Samosir, Sumatera Utara, tengah menjadi sorotan. Saat ini sang nenek terancam kurungan penjara selama 1 bulan 14 hari karena kedapatan menebang pohon durian milik Japaya Sitorus saat akan membangun makam leluhurnya.

Resmi Cerai, Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Alexandra Gottardo

Kisah menyedihkan tersebut membuat artis peran Alexandra Gottardo tersentuh dan turut prihatin. Lewat akun Instagramnya @got_alex pada Rabu, 31 Januari 2018 malam, pemain film Tanah Air Beta tersebut mengumumkan ingin merawat nenek Saulina di sebuah panti jompo.

“Kepada yang terhormat aparat negara yang menangani perkara ini, izinkan saya pribadi untuk merawat nenek manula “Saulina Boru Sitorus” yang saat ini sudah berusia 92 tahun dan harus merasakan jeruji besi karena menebang pohon,” tulisnya dalam keterangan foto.

Diam-diam, Alexandra Gottardo Telah Resmi Bercerai

Alex berharap penggugat bisa memaafkan nenek Saulina karena umurnya yang renta tidak layak untuk dimasukkan ke penjara. 

“Mohon kiranya pelapor nenek Saulina mau memaafkan kesalahannya, usia beliau sudah sangat tua dan izinkan saya untuk bisa merawat beliau di Panti Jompo dan tidak dipenjarakan, mengetahui umur beliau yang sudah sangat tua,” sambungnya.

Bagi Alexandra Gottardo, Adegan Hot dengan Zack Lee Bagian dari Seni

Melihat hal tersebut, presenter dan model cantik Luna Maya turut memberikan komentarnya. “Wah gila nih,” seloroh Luna.

Unggahan tersebut telah banyak mendapatkan dukungan dari warganet. 

“Kalau aja smua orang punya hati seperti anda.... Alahkah indahnya.... Kami doakan smoga berhasil ya,” komentar salah satu warganet.

“Akupun setuju itu udh tua harus d penjara itu yg ngelaporinnya ga punya hati nurani,” kata yang lain.

“Kalau orang miskin cepet yah dpt hukumannya.. Tapi mereka yg kaya raya disana koruptor dll bisa bebas dengan santainya.. #miris,” komentar lainnya.

Melihat dukungan yang masuk untuknya, Alex mengatakan bahwa saat ini dirinya telah berkomunikasi dengan saudara dari nenek Saulina.

“Terima kasih banyak atas dukungan dan doanya. Ini sayang sedang berkomunikasi dengan pemuda dari Medan @tiaanbastian yang mana dia adalah saudara nenek Saulina. Semoga ada jalan keluar ya,” terang Alex di kolom komentar. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya