Kekasih Mesra di Film Pai Kau, Audi Marisa Cuek

Audi Marissa
Sumber :
  • instagram

VIVA – Menjelang Imlek, dunia perfilman Indonesia akan hadirkan Pai Kau dengan latar belakang sebuah pernikahan keluarga karya Sidi Saleh. Film yang telah digarap sejak 2015 silam ini akan tayang pada 8 Februari mendatang dan menyuguhkan aktor berdarah Taiwan, Anthony Xie sebagai pemeran utama. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Kentalnya kebudayaan Tionghoa yang disajikan ini menjadi lengkap rasanya ketika dibumbui dengan romansa, sensualitas, dan action

"Melalui Pai Kau, kami menawarkan rasa yang baru, yang benar-benar berbeda, dalam perfilman Indonesia saat ini. Dengan gaya Hong Kong yang kental ini, Pai Kau menjadi tontonan yang cocok menjelang Imlek 2018," kata  Iriana Chiu sebagai produser melalui rilisnya, Jumat 2 Februari 2018.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Berperan sebagai pemain utama, Anthony Xie mengaku merasa kesulitan berperan sebagai Eddy sebab dalam film itu terdapat adegan 'dewasa' dan dituntut memiliki sifat . Sebagai Eddy, tentu kekasih Audi Marissa ini akan banyak beradegan mesra dengan beberapa perempuan.

Sebagai kekasih,  Audi mengaku tidak merasa cemburu atas peran yang dilakoni oleh Anthony terlebih saat proses syuting, mereka belum menjadi sepasang kekasih. "Sebenarnya sih pas dia syuting di adegan itu, belum sama aku," kata dia.

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Pria kelahiran tahun 1986 ini pun juga menambahkan bahwa sikap pengertian yang diberikan oleh kekasihnya tersebut menimbulkan profesionalitas dirinya dalam bekerja.

"Dia enggak ngambek lah ya, karena ini kan salah satu bentuk profesionalitas saya saja dalam bermain film. Dia pengertian sih," ujar Anthony.
    
 

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024