Isyana Sarasvati Terkenang Sheila On 7

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Grup band legendaris Sheila On 7 sempat menjadi sorotan karena terlihat lahir kembali. Apalagi mereka tak lagi dinaungi label alias kembali mengembangkan 507 record, layaknya band indie.

Salah Fokus, Rayhan Maditra Suami Isyana Dibilang Mirip Lee Dong Wook

Kini mereka tengah mempromosikan single terbaru berjudul Film Favorit. Tak hanya warganet yang terkagum-kagum namun juga musisi muda Isyana Sarasvati ternyata senang dengan band pelantun Dan tersebut.

"Bagus banget, legend lah, living legend. Sheila On 7 itu band aku semasa SD yang pertama ngenalin kakak aku," ujar Isyana baru-baru ini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Ketemu Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano: Ih Masa Udah Nikah Sih

Kala itu, Isyana masih sangat bocah namun senang dengan beberapa lagu mellow yang ditembangkan oleh Sheila On 7. Dia mengenang juga kegiatan pensi (pentas seni) di sekolahnya saat mengundang Sheila On 7 menjadi bintang tamu.

"Waktu promnite pas SMP namanya bocah-bocah ya, nangis dengerin lagunya yang sedih, kayak Kisah Klasik, hahaha. Padahal kita masih ketemu lagi. Memori sama teman-teman," ujar dia.

Yang Bikin Isyana Sarasvati Yakin Mau Dinikahi Rayhan Maditra

Mengenai single terbaru Film Favorit, Isyana percaya bahwa Sheila On 7 akan mencuri hati penggemarnya lewat cara mereka dengan lagu yang dilantunkan.

"Aku sih belum dengar tapi pasti baguslah," ucap gadis berdarah Sunda ini.

Isyana Sarasvati

Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

Busana Isyana Sarasvati di acara bahagia sangat cantik

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2020