Pengalaman Mistis Okie Agustina saat di Rumah

Okie Agustina
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Okie Agustina baru saja mengalami kejadian di luar logika. Ia menyampaikan cerita tersebut melalui insta story-nya Instagram okieagustina.gdc13. Kejadian itu dialami Okie saat berada di rumah.

Dirugikan Rp40 Juta, Okie Agustina Lapor Polisi

Ia dan anak-anaknya baru tiba. Ketika turun dari mobil pintu belakang tiba-tiba tertutup tanpa ada angin atau bantuan apapun.

"Cerita dikit.. Pas sampe rumah anak2 turun dari mobil..  Dan belakang ga ditutup.. Teriakin shakiena buat tutup pintu mobil ?tp dia ga denger.. Dan tiba2.. Pintu mobil nutup sendiri. Kayak ada yg nutupin.. Ga ada orang.. Ga ada angin," tulis Okie.

Dua Hari Sebelum Meninggal, Ibunda Okie Agustina Selalu Minta Pulang

Kisah Okie Agustina

Mantan istri Pasha Ungu menyadari ada 'hal yang tak kasat mata'?. Ia pun berterima kasih dan meminta tak mengganggu keluarganya. "Dan akhirnya gw cuma bisa bilang.. Makasih ya udh bantuin nutup pintu.. Dan jangan ganggu..," sambungnya.

Okie Agustina Berduka, Ibunda Meninggal Dunia

Stories tersebut sudah tak tampak dalam Instagram, hanya saja salah satu akun gosip, lamiscorner sempat mengabadikan. Warganet berbondong-bondong komentar dengan menceritakan pengalaman mistis yang pernah dialami.

“Alhamdulillah ada yg bantuin mbaknya ????,” tulis warganet. “wkwk baik bnget hntunya,” sambung yang lain.

Okie Agustina bersama Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina Ungkap Pelakor dalam Rumah Tangganya

Tidak sampai situ saja, pelakor dalam rumah tangga Okie Agustina juga bisa membuat Gunawan jadi lupa waktu dan menjadi emosi.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2020