Ini Penyebab Kematian Bintang Glee Mark Salling

Mark Salling
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Kematian bintang Glee Mark Salling mengejutkan keluarga, sahabat dan juga penggemar. Mark ditemukan tewas di sebuah hutan dekat rumahnya. Mark mengakhiri hidupnya dengan tragis di usia 35 tahun. 

Bintang Glee, Lea Michele Melahirkan Anak Pertama

Menurut Asisten Kepala Kantor Coroner Los Angeles, Ed Winter, Mark tewas karena bunuh diri. Penyebab kematiannya adalah asfiksia karena gantung diri. Winter mengungkapkan bahwa hasil autopsi Mark sudah keluar. Jasadnya juga sudah diizinkan untuk diambil pihak keluarga. 

Hanya saja, Winter belum bersedia untuk menjelaskan hasil autopsi secara lengkap. Ia juga enggan membahas soal apakah aktor tersebut meninggalkan catatan bunuh diri, sebelum mengakhiri hidupnya.

Terungkap, Naya Rivera Meninggal Beberapa Menit Setelah Tenggelam

Sementara itu, lawan main Mark di Glee, Jane Lynch mengaku bahwa ia sangat sedih dan terpukul soal kematian rekannya tersebut. 

"Saya tahu bahwa hidup sangat, sangat berat untuk Mark. Saya tahu Mark melakukan yang terbaik yang dia bisa," katanya seperti dilansir dari Aceshowbiz

Sosok Naya Rivera di Mata Keluarga

Pihak keluarga sangat terpukul dan berpesan agar diberikan ruang dan waktu bagi mereka saat menghadapi kabar duka tersebut.

Jika Anda membutuhkan bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau melihat orang lain ingin melakukan aksi bunuh diri bisa juga menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Bintang Glee, Naya Rivera.

Terungkap, Naya Rivera Teriak Minta Tolong Sebelum Tewas Tenggelam

Fakta memilukan dan detail kematian Naya Rivera akhirnya terungkap.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2020