Vino G. Bastian Lupa Perannya di Film Hoax

Vino G Bastian Sambangi VIVA.co.id, Promo HOAX.
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Aktor Vino G. Bastian mengaku sempat lupa akan perannya sebagai apa di film Hoax. Bahkan ia mengaku informasi tentang film yang dibuat tahun 2012 itu didapatnya dari teman media. 

Vino G Bastian: Indonesia Kekurangan Penulis

“Saya bahkan pernah lupa, apa peran saya di film Hoax, untung saja ada teman wartawan yang kasih tahu kalau saya di sana sebagai Ragil,” ujar Vino saat mengunjungi redaksi VIVA.co.id, Jumat 2 Februari 2018. 

Selain lupa akan perannya, suami dari Marsha Timoty ini melihat ulang film Hoax yang lama. “Jadi pas lihat film aslinya (untuk festival) saya baru inget peran saya hahahha,” kata dia. 

Ramaikan Halloween, Warganet Heboh Intip Pose Vino G Bastian

Film garapan Rumah produksi Indy Pictures dan Four Colours Films tahun 2012 ini sebelumnya berjudul Rumah dan Musim Hujan. Film ini diketahui telah malang melintang di berbagai kancah festival film baik di dalam maupun luar negeri.

Film garapan Ifa Isfansyah ini terbilang cukup unik dengan tiga genre yang dimainkan dalam masing-masing plot cerita, yang diwakili oleh para pemerannya.

Ade Firman Hakim Seharusnya Akan Berperan di Film Buya Hamka

Selain Vino G Bastian dan Tora Sudiro, film ini juga dibintangi oleh Tara Basro, Jajang C Noer, Aulia Sarah, dan Landung Simatupang. Film Hoax sudah tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia, pada Kamis, 1 Februari 2018.

Haji Malih

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

Dalam serial Menolak Talak Haji Malih akan berperan sebagai ayah dari Alif yang diperankan oleh Vino Bastian. Menolak Talak akan tayang di ANTV, 17 Januari 2022

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022