Ayu Ting Ting Bicara soal Geng Bule di Australia

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Sempat pamer memiliki geng saat sedang menjalani syuting di Australia, Ayu Ting Ting yang sudah kembali ke tanah air enggan memberi banyak komentar tentang unggahannya, yang sempat menghebohkan tersebut. Ayu hanya mengungkapkan bahwa ia bersyukur karena tak sendiri saat berada di negeri orang. 

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

"Ya teman-teman saja, di sana ada yang nemenin, alhamdulillah," kata Ayu yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 2 Februari 2018.

"Udah ya buru-buru," lanjut Ayu sambil masuk ke dalam mobil dan melambaikan tangan. 

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Sebelumnya diberitakan bahwa Ayu, yang sedang menjalani syuting bersama Boy William sempat membuat heboh warganet dengan mengunggah dua foto serupa dan menyebut teman dalam foto itu sebagai gengnya. 

"Love them, my squad huuahhahahahhahah gila ngg tuh gw gaya bgt ada squad dimari ahahhahahaha#friendship#sydney," tulis Ayu di unggahan pertama. 

Kata Raffi Ahmad, Banyak Orang Bilang Ayu Ting Ting Alay

Kemudian, selang satu jam dari itu, Ayu kembali mengunggah foto di tempat yang sama hanya berbeda pose, Ayu menuli caption ,"Nih gaya ngg tuh anak depok punya squad dimari hahhhahahhaa, hayo pada mo komen apa lu pade deh ahahhahahahhah..pasti ade aje emg gue pkirin hahhahahahahhaahahha."

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Boy William

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

"Lu pilih Raffi Ahmad apa gue," tanya Boy

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2018