Nia Ramadhani Jual Roti, Berapa Harganya

Nia Ramadhani
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Nia Ramadhani baru saja membuka bisnis baru di bidang kuliner, hari ini, 2 Februari 2018. Sebagai figur publik, Nia Ramadhani sudah siap dengan omongan positif maupun negatif dari warganet terkait produk bisnisnya ini. 

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Tidak menunggu lama, kritik untuk bisnis Nia Ramadhani datang dari saluran YouTube milik @MGDLENAF yang berjudul, BARACK BAKERY VS ROTI MAMA NIA (KALAH TELAK 1 BANDING 7) ft. AnakKuliner. Dalam channel tersebut disebutkan bahwa harga roti Nia lebih mahal dan tidak sepadan.

Mendapat komentar seperti itu, Nia menanggapinya dengan santai. 

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

"Ya itu sebenernya kata-katanya kasar banget ya, tapi ya terserah, tiap orang beda-beda. Aku sih sangatlah bangga dengan produk ini," kata Nia.

Dia menambahkan, harga yang ditawarkan sebanding dengan rasanya. Namun dia ingin bersikap terbuka dengan kritik bentuk apa pun.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

"Menurut aku rasa sama isinya itu worth it. Tapi kalau ada orang yang enggak suka ya sudah enggak apa-apa, kan banyak pilihan lain," ujar ibu tiga anak ini.

Seperti yang diketahui, Roti Mama Nia merupakan roti yang dijual secara satuan dan dihargai Rp10.000 per roti. Nia mengungkapkan bahwa harga rotinya sebagai harga yang wajar. 

"Karena kan beda-beda. Ada orang yang ngerasa harga 10 ribu itu gue bisa beli segitu. Ada juga yang beli roti Rp10 ribu merasa mahal. Itu tergantung masing-masing," katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya