Digosipkan Menikah, Edric Tjandra Rahasiakan Calon Istri

Edric Tjandra
Sumber :
  • instagram.com/edrictjandra

VIVA – Ramai disebut akan menggelar pernikahan tahun ini, aktor dan presenter Edric Tjandra yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, masih enggan mengungkap sosok wanita yang dipujanya. 

Masih Ingat Presenter Sandrina Malakiano? Intip Kabarnya Saat Ini

"Enggak pernah dipublish karena kan dia bukan dari kalangan artis, mungkin dia juga agak susah, enggak terbiasa di depan media atau gimana," kata Edric, Jumat 2 Februari 2018.

Meski baru kenal dan bersama selama satu tahun, Edric yang bertemu pertama kali dengan kekasihnya di Israel ini merasa yakin untuk menjalani sisa usia bersama sang kekasih yang juga tinggal di Jakarta. 

Tips Travelling Nyaman Bersama Bayi ala Edric Tjandra

"Didoain saja semoga saya (cepat menikah). Sebenarnya saya bingung ya semuanya ngomong Edric nikah, sudah mau nikah, kitanya saja lho belum gimana-gimana, santai-santai, yang lain kayak teman-teman Edric mau nikah, Ivan Gunawan ngomong 'Edric mau nikah sudah bikin baju ama gw,' baju apaan, orang ketemu saja belum sama Ivan Gunawan, ya biasalah teman-teman," ujarnya. 

Bintang film Selendang Rocker ini juga membantah bahwa dirinya akan segera menikah dan sedang mempersiapkan pernikahan di bulan Februari. 

Makna Suci Nama Anak Pertama Edric Tjandra

"Enggak-enggak, bulan dua cepat banget, enggak mungkinlah, enggak-enggak, pokoknya akhir-akhirlah. Pokoknya pernikahan saya tidak ada yang ditutup-tutupi yang pasti biarkan saat ini saya ngurusin dulu." 

Masih belum ada lamaran ataupun tanggal pasti digelar pernikahan, namun Edric dan kekasihnya telah memiliki impian untuk menggelar pesta pernikahan dengan cara sederhana. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya