Rahasia Nia Ramadhani Jaga Bentuk Tubuh

Nia Ramadhani
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Mengawali karier di dunia entertainment dari usia muda membuat Nia Ramadhani menjadi sosok yang banyak dikenal publik. Meskipun saat ini tidak lagi berkarier di dunia yang sudah membesarkan namanya pasca menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie.

Ini 5 Tanda Kucing Peliharaan Kamu Sedang Sakit

Menikah dengan pengusaha pada 2010 silam, nyatanya Nia cepat dikaruniai seorang anak. Anak pertamanya yang bernama Mikhayla Zalindra Bakrie saat ini sudah berusia lima tahun.

Disusul dengan anak kedua, Mainaka Zannati Bakrie yang lahir pada 2015, dan putra ketiganya yang bernama Magika Zalardi Bakrie yang lahir 2017, membuat warganet terheran-heran dengan kecantikan dan bentuk badan ibu tiga anak tersebut.

5 Cara Alami untuk Berhenti Merokok, Dukungan Sosial Jadi yang Terpenting

Disinggung mengenai hal tersebut, Nia yang ditemui di daerah Jakarta Barat, hari ini 1 Februari 2018, mengungkapkan bahwa ia memiliki rahasia yang tidak dapat dibagikan olehnya.

"Ya alhamdulillah ya. Adalah rahasianya, tapi sekarang kalau malam makan (buah) alpukat doang, lumayan lah sekarang sudah bisa nyemil, kalau lima bulan yang lalu, aku tuh makannya sangatlah dikit banget. Pagi maka telur, siang makan seperti biasa, malam makan alpukat, sudah itu aja," kata Nia.

Tips Berpuasa dengan Sehat dan Bugar di Bulan Suci Ramadhan

Nia mengakui bahwa berat badannya saat ini sudah kembali seperti semula. Dirasakan Nia, ia merasa bahagia masih memiliki badan yang bagus walaupun sudah memiliki tiga anak.

"Ya senanglah punya anak tiga gue soalnya, cuma ya tetap kalau habis ngelahirin masih ada bekas-bekasnya, gendut-gendutnya," kata Nia.
 

IlustrasiKeluarga.

Anak Puasa Hingga Ikut Mudik? Ini 4 Tips Jaga Kesehatan Buah Hati Jelang Lebaran

Jelang Lebaran, biasanya aktivitas anak akan lebih padat. Terlebih jika orangtua mengajak serta buah hati untuk mudik dan tetap berpuasa. Bagaimana cara jaga kesehatannya

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024