Billy Davidson Takut Baca Ramalan Shio

Billy Davidson
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Menurut tradisi Tionghoa, setiap orang memiliki Shio berdasarkan tahun lahirnya. Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 16 Febuari 2018 menandakan pergantian tahun menjadi Shio Anjing Emas. Dengan pergantian tahun Shio, maka dipercaya keberuntungan dan kehidupan setiap orang akan berubah.

Gaya Pacaran Billy Davidson dan Patricia Devina

Sebagai aktor keturunan Tionghoa, Billy Davidson rutin merayakan Imlek sesuai tradisi keluarga besar. Saat ditanya mengenai ramalan Shionya di Tahun Baru, aktor berusia 26 tahun tersebut mengaku takut untuk mencari tahu peruntungannya.

“Iya gue Shio Kambing. Gue ngelihat itu sebagai tradisi aja. Kan ada bukunya tapi gua enggak berani baca sih,” ujar Billy saat menghadiri acara di Gandaria City, Jakarta Selatan pada Jumat, 2 Febuari 2018.

Main Bareng Jebolan Idola Cilik, Billy Dapat Komentar Perih

Menurut Billy, ramalan hanya akan membebani hidupnya. “Soalnya gue kayak ya udah apa pun yang terjadi di 2018 ya itu biar jadi surprise buat gua. Kalau di situ ditulis gue bakal kaya, terus kalau tahu gua jadi males dong,” sambungnya.

Apalagi yang membuat ramalan tersebut juga manusia. “Gue enggak mau ramalan itu kan dari manusia, ya buat mereka aja yang percaya. Apa pun yang terjadi, yang buat sukses ya gue sendiri, bukan ramalan,” tegas bintang film Meet Me After Sunset tersebut.

Sudah Jadi Mantan, Billy Davidson dan Audi Marissa Akur
Billy Davidson

Billy Davidson Gila Action Figure Iron Man, Habiskan Rp400 juta?

Ia mengaku jadi penggemar berat Iron Man sejak rilis pada 2008.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2019