Kompaknya Aaliyah Masaid dengan Marsha Aruan

Aaliyah Massaid bersahabat dengan Marsha Aruan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Tak banyak yang mengetahui bahwa Aaliyah Massaid bersahabat dengan Marsha Aruan. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Seperti pada Jumat malam, 2 Februari 2018. Keduanya hadir dalam acara HUT Cosmopolitan FM di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. 

Aaliyah hadir di sana sekaligus untuk menyaksikan penampilan sang ibunda, Reza Artamevia mengisi acara tersebut. Dia mengajak Marsha.

Dijodoh-Jodohin Sama Fuji, El Rumi: Saya Jomblo dan Happy

"Sebenarnya kami lagi janjian nonton, jalan, tadinya aku mau potong rambut juga, terus mau janjian sama Sekala dan yang lain. Ternyata mamanya dia (Aaliyah) lagi nyanyi di sini, jadi sekalian aja," ujar Marsha.

Persahabatan Aaliyah dengan kekasih El Rumi itu juga terjalin karena rumahnya berdekatan. Keduanya juga senang membahas soal kuliner. "Biasanya kami berempat ada Valerie sama Mikha juga," kata Marsha.

Dicolek Netizen Soal Fuji dan El Rumi, Marsha Aruan: Aku Gak Ada Hubungannya

Aaliyah mengaku mereka memang bertemu hampir setiap hari. Tapi urusan pasangan, justru Aaliyah yang banyak bercerita alias curhat.

"Tiba-tiba kami bisa omongin yang enggak ada topik, atau bahas makanan gitu," ujar Aaliyah. (art)

Fuji dan Fadly Faisal.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Dereta public figure yang ikut terlibat dalam pertandingan tersebut dibagi dalam dua tim yakni Tim Merah dan Tim Putih. Tim Merah terdiri dari Pinka Haprani, Fuji An.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024