Tom Cruise Bikin Katie Holmes Frustrasi

Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/Ginnette Riquelme

VIVA – Perceraian Tom Cruise dan Katie Holmes sudah lama berlalu. Meski demikian, masih ada permasalahan yang masih mengganjal dalam perceraian pasangan ini. Masalah ini dikabarkan membuat Katie sangat frustrasi dan tertekan. 

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Menurut sumber, Katie kesal dan marah karena Tom tak pernah peduli dengan putri mereka, Suri Cruise. Sudah lima tahun Tom tak pernah bertemu dengan putrinya tersebut. 

"Katie sangat lelah, kecewa, frustrasi dengan absennya Tom sebagai seorang ayah," kata sumber. 

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

"Tom tak pernah meluangkan waktunya untuk Suri, dan Katie belajar untuk tidak berurusan dengan Tom," ujar sumber lagi. 

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Tom terakhir bertemu Suri pada Agustus 2012. Aktor itu mengajak putrinya tersebut menghabiskan waktu di sebuah taman bermain di Florida. Setelah itu, Tom tak pernah berkunjung atau bertemu dengan anaknya, yang kini telah semakin besar. 

Tom Cruise Kasih Semangat ke Timnas Inggris Jelang Final EURO 2020

Bahkan, media setempat melaporkan bahwa bintang film Mission Impossible ini melupakan dan mengabaikan putrinya tersebut. 

"Katie membuat keputusan untuk berdamai dengan gaya hidup, pekerjaan dan kegiatan spiritual Tom. Ia memutuskan untuk memberikan yang terbaik sebagai ibunda Suri dengan caranya sendiri," kata sumber. (art)

Tom Cruise di Top Gun: Maverick.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Beberapa bulan jelang pertambahan usia Tom Cruise yang ke-60, mantan manajernya, Eileen Berlin mengungkap sosok Tom yang sangat temperamen dan mudah marah.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022