Serunya 8 Personel Cantik SNSD Berkumpul Lagi

Girls Generation atau SNSD
Sumber :
  • 515sunnyday

VIVA – Baru-baru ini delapan personel Girls Generation atau SNSD kembali bersama. Ini untuk pertama kalinya sejak Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany meninggalkan SM Entertainment.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Kedelapan gadis cantik itu diketahui berkumpul di rumah Tiffany yang berada di Korea, untuk syuting bersama Arena Korea.

Dilansir dari laman Koreaboo, Sunny mengunggah beberapa foto dan mengungkapkan sudah begitu lama mereka tidak bertemu, sejak Tiffany berada di California setelah mengakhiri kontraknya dengan SM. 

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Tidak hanya itu, Hyoyeon menggunggah video saat mereka berkumpul lengkap, dan menyapa SONE (penggemar SNSD) dan menanyakan keadaan mereka semua. 

Serupa dengan kedua personel lainnya, Taeyeon juga memposting sebuah foto yang diberi judul "Kebanggaanku. Kekuatanku " dalam akun Instagram miliknya. Leader SNSD ini dengan bangga memamerkan cintanya kepada personel lainnya. 

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Tampaknya gadis-gadis itu berkumpul juga untuk merayakan ulang tahun Sooyoung lebih awal dari tanggal ulang tahunnya, yang jatuh pada 10 Februari mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya