Cara Langsing ala Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Aurel Hermansyah

VIVA – Aurel Hermansyah sering kali menjadi sorotan warganet. Perubahan penampilan Aurel memang cukup drastis. Banyak warganet merasa bahwa tampilan tubuhnya dalam foto-foto di akun Instagram miliknya adalah hasil sedot lemak. 

Keliru Soal Waktu Salat Tarawih, Aaliyah Massaid Dirujak Warganet

Namun, Aurel menampik tudingan tersebut. Aurel mengatakan bahwa ia tak melakukan operasi atau sedot lemak. Dirinya hanya mengontrol asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya.

"Aku makan kan pagi, kalau pagi tuh sampai siang enggak apa-apa karena kan banyak aktivitas. Jadi lumayan terbakarlah. Kecuali makan malam tuh enggak, aku enggak berani makan lewat dari jam 6 (malam)," ujar Aurel saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. 

Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel Beri Ucapan Haru Bikin Nangis

Mengingat kesibukan Aurel yang padat, ia tak berolahraga. Meski demikian, ia selalu berusaha untuk berpikiran positif.  

"Aku sekarang lagi enggak olahraga karena aku lagi banyak ke luar kota, jadi enggak. Jangan dipikirin (akan gemuk) kalau dipikirin jadi ya udah, lagi enggak mau diet," kata Aurel.

Terungkap Awal PDKT Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Pakai Modus Nonton Konser Bareng

Perempuan yang saat ini berusia 20 tahun tersebut juga mengatakan bahwa tidak ada hari-hari khusus dalam menjalankan dietnya.

"Sebenarnya enggak mikirin (diet) harus berapa lama. Kalau lagi ada makanan yang enak, aku makan. Yang penting dijaga, enggak bablas, icip-icip aja, sama enggak makan tengah malam," ujar Aurel.

Aurel Hermansyah & Krisdayanti

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

Melalui Instagram pribadinya, Aurel mengunggah video kompilasi yang menampilkan kebersamaannya dengan sang ibunda, Krisdayanti.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024