Geng Nagita Slavina Arisan Dolar, Bagaimana Girls Squad?

Geng selebiriti Girls Squad
Sumber :
  • instagram

VIVA – Belakangan ini, geng artis memang semakin menjamur. Banyak sejumlah selebriti yang membuat geng dan menjalani beberapa kegiatan bersama, salah satunya arisan. Namun, ada yang berbeda dengan arisan yang dilakukan geng Nagita Slavina.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Dalam video yang beredar, tampak Nagita bersama gengnya, salah satunya Titi Kamal, sedang asyik berkumpul dan arisan dengan menggunakan uang dolar. Video ini langsung menjadi sorotan warganet. 

Lantas, bagaimana dengan geng artis lainnya? Apakah juga melakukan hal yang sama? 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Nia Ramadhani yang bersama sejumlah artis dan sosialita membentuk Girls Squad mengaku bahwa arisan yang dilakukan bersama gengnya, tidak memakai dolar.

"Kita enggak pakai dolar ya, arisan kita gitu-gitu aja nih. Standar, kita masih normal-normal aja," kata Nia Ramadhani saat di kawasan Jakarta Barat. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Nia enggan berkomentar soal arisan geng Nagita, yang memilih memakai mata uang asing tersebut. Meski demikian, ia juga tak mempermasalahkan hal tersebut. 

"Ya enggak apa-apa tergantung kemampuan, kalau memang pengen arisan dolar enggak apa-apa, kan dapatnya lebih banyak. Keluarnya (uang) lebih banyak, dapatnya lebih banyak," kata istri dari Ardi Bakrie ini. 

Berawal dari sebuah pertemuan dan menjalin komunikasi, Girls Squad kini memiliki banyak anggota dan semakin menyita perhatian publik. Digawangi oleh Nia Ramadhani, geng ini terdiri atas wanita-wanita cantik dan mapan, bahkan geng ini disebut-sebut sebagai geng sosialita masa kini. 

Datang dari berbagai latar belakang, Girls Squad saat ini memiliki 11 anggota yang sering kali berkumpul bahkan berlibur bersama, seperti Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Chacha Frederica, Jennifer Bachdim, Theresa Wienathan, Farah Balkis, Sally Adelia Soraya, Rozma Suhardi, dr. Irene, Karenina Sunny, dan Hertika Putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya