Kebiasaan Tak Terduga Raffi Ahmad-Nagita saat Ulang Tahun

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Februari memiliki arti penting bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan ini sama-sama merayakan ulang tahun pada tanggal 17 Februari, hanya tahun lahir yang berbeda. Meski demikian, menjelang ulang tahun dirinya dan Nagita, Raffi mengaku tak memiliki persiapan khusus. Tak hanya itu, Raffi mengaku tak ada rencana untuk memberikan kado untuk sang istri. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"Enggak nyiapin, enggak ada kado-kadoan. Dia itu rencana mau liburan sama Rafathar," ungkap Raffi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu 3 Februari 2018. 

Raffi sendiri rencananya akan menyusul Nagita dan anaknya untuk liburan. Maklum, saat hari ulang tahunnya, ia masih memiliki tanggung jawab pekerjaan untuk tayangan live hingga jam 12 malam. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Sejak menikah, baik Raffi dan Gigi sendiri memang terbilang jarang untuk saling memberikan kado. Menurut Raffi, keduanya hanya merayakannya secara sederhana.

"Aku sama Gigi gitu, tiap ulang tahun selalu bilang ya udah enggak usah kasih kado ya kita ngirit aja. Yang penting mah doain aja supaya sehat kalau kado mah juga bisa beliin tiap hari," ungkap pria berusia 30 tahun ini. 
 
Setiap ulang tahun, lanjut Raffi, keduanya hanya merayakannya dengan memberikan kejutan kecil-kecilan dan tiap lilin. 

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

"Yang penting kan bareng-barengnya," ungkap Raffi.

Kebiasaan Raffi dan Gigi di hari ulang tahun mereka tentu sangat mengejutkan. Maklum, pasangan ini salah satu yang menjadi sorotan. Mereka juga bukan pasangan biasa, keduanya juga biasa dengan gaya hidup yang mewah.

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024