Begini Jawaban Raffi Ahmad soal Arisan Dolar Nagita Slavina

Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA – Banyak artis yang memiliki geng. Sebut saja Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar dengan Girls Squad, Luna Maya dan Ayu Dewi yang bergabung dalam geng menteri ceria, serta Ashanty dan ussy Sulistyawati dan beberapa artis lainnya. Nagita Slavina pun punya kelompok tersendiri. Ia bergabung dengan Titi Kamal. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Geng selebriti ini juga memiliki kegiatan arisan. Namun, arisan Nagita dengan kelompoknya tersebut sedikit berbeda. Dari video yang beredar di media sosial, arisan yang diikuti Nagita bersama teman-temannya itu menggunakan dolar. 

Dalam video itu, terlihat masing-masing orang sedang mengumpulkan uang kepada satu orang. Kemudian arisan dikocok. Video ini langsung heboh dan menjadi perbincangan warganet.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Ada yang memuji tetapi banyak juga yang menganggap berlebihan dan sok pamer. Lantas, bagaimana tanggapan Raffi soal arisan dolar sang istri?

"Enggak ngerti gue, arisan dia dolar. Arisan mah arisan aja," kata Raffi saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu 3 Februari 2018. Nagita sendiri juga enggan membahas soal arisan dolar tersebut. 

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan
Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024