Tessa Kaunang Bantah Persulit Sandy Tumiwa Temui Anak

Tessa Kaunang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Pernyataan Sandy Tumiwa mengenai sulitnya bertemu dengan kedua buah hatinya beberapa waktu lalu dibantah keras oleh mantan istrinya,Tessa Kaunang. 

Tessa Kaunang Emosi, Mantan Suami Ujung-ujungnya Duit

"Silakan (bertemu), sebenarnya pada intinya adalah saya ini sebagai ibu dari anak-anak saya, hak asuh ada di tangan saya, saya itu yang paling mengerti apa yang ada atau yang terjadi pada anak-anak saya," kata Tessa di Polda Metro Jaya Jakarta, Sabtu 3 Februari 2018.

Dia melanjutkan, Sandy seharusnya bisa memahami kegiatan sekolah yang dijalani anak-anaknya yang begitu padat mulai dari Senin hingga Jumat, yang berdampak sulit bertemu anaknya.  

Tessa Kaunang Sebut Sandy Tumiwa Hanya Sekali Beri Nafkah

"Dari Senin sampai Jumat anak-anak saya penuh dengan sekolah dan les. Berangkat dari jam setengah 7 pulang bisa jam 7 malam jam 8 malam itu yang terjadi dari Senin hingga Jumat," jelas Tessa.

Dia, kata Tessa, bisa memanfaatkan jatah hari yang telah diputuskan pengadilan yakni Sabtu untuk bersama dengan anak-anaknya.

Fakta Baru Picu Ketegangan Tessa Kaunang-Sandy Tumiwa

"Sabtu anak-anak saya kebanyakan kosong hari Minggu pun begitu. Makanya saya selalu kasih statement begitu kuat Sandy dapat Sabtu deh Minggu sama saya karena saya bawa ke gereja. Makanya Senin sampai Jumat saya berpikir jangan diganggu gugat kegiatan anak-anak," ujar dia.

Meski begitu, dia pun tidak menghalangi Sandy untuk bertemu anaknya di hari sekolah, namun sekadar untuk mengantar atau menjemputnya.

"Tapi kalau pun mau ketemu sama anak-anak di luar Sabtu ya silakan saja, tapi jangan ganggu kegiatan anak-anak. Kalau mau antar jemput sekolah kah, jemput les silakan tapi jangan bawa di luar kegiatan anak-anak," terang dia.

Dia pun menyayangkan pernyataan Sandy yang menggembar-gemborkan kesulitannya bertemu dengan anak. Dia bahkan menyebut bahwa mantan suaminya itu jarang menemui kedua buah hatinya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya