Jokowi Dapat Kartu Kuning, Kaesang Balas dengan Meme Kocak

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • instagram.com/kaesangp

VIVA – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, tak pernah habis bertingkah lucu. Banyak aksi kocaknya, yang membuat warganet tertawa.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

Salah satunya, terkait insiden kartu kuning yang diberikan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia Mohammad Zaayid ke Presiden Jokowi saat menghadiri Dies Natalis ke-68 di Balairung UI Depok, Jumat 2 Februari 2018.

Aksi kocak itu, diunggah Kaesang melalui akun instagram miliknya. Di foto itu, terdapat dua orang selayaknya sedang bermain bola. Foto yang diedit, di mana sosok wasit yang memberi kartu kuning diganti mukanya dengan dirinya, dan sosok satunya lagi, pemain yang menerima kartu diedit menjadi muka sang kakak, Gibran Rakabuming.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Di foto wasit yang memberi kartu kuning itu, Kaesang menambah unggahan, "Hehh Mas Gibran..Madhang dulu sana, tak kartu kuning loh...". Madhang adalah salah satu aplikasi marketplace yang dikembangkan Kaesang baru-baru ini.

Sementara di foto pemain dengan muka Gibran, ditambahkan unggahan, "Yoo Sang...tak Madhang".

Ketua BEM UI Ngaku Dapat Intimidasi Usai Kritik TNI Langgar HAM di Papua

Di caption foto itu, Kaesang menuliskan "Ayo mas @chillipari harus makan lewat aplikasi @madhang.id dulu sebelum saya kartu kuning," tulisnya. Di bagian bawah, dia menambahkan, "Perut saya kok gitu banget ya,".

Ada 69.739 yang memberikan like terhadap unggahan Kaesang itu. Sementara di kolom komentar, ada 3.155 yang ikut nimbrung.

“Haaaa...mendingan Madhang...drpd kena kartu...,” tulis warganet. “Hayooo,,,klu ga pergi ke asmat ta kase kartu merah????????????????,” sambung yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya