Foto Resmi Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin Jadi Sorotan

Taeyang dan Min Hyo Rin
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Taeyang dan Min Hyo Rin akhirnya resmi menikah pada 3 Februari 2018. Menggaet desainer yang pernah mendekorasi adegan pernikahan dalam film Twilight, Youngsong Martin, pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin memang jadi sorotan.

Taeyang BIGBANG Akhirnya Bicara Soal Skandal Seungri

Setelah sejumlah foto bocoran venue pernikahan diunggah langsung oleh sang desainer, agensi Taeyang dan Min Hyo Rin akhirnya merilis foto resmi pasangan pengantin baru ini. Taeyang dan Min Hyo Rin terlihat serasi dengan busana pengantin mereka.

"Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin dan pesta setelahnya berlangsung dengan penuh berkat dari banyak orang. Sekali lagi terima kasih karena sudah memberi pernikahan mereka restu," tulis pihak agensi.

Pulang Wamil, Lewat Fans Berhijab Ini Taeyang BIGBANG Sapa Indonesia

Dalam foto tersebut, Taeyang tampak maskulin dengan potongan rambut pendek dan berwarna kemerahan. Busana jas resmi yang dikenakannya membuat Taeyang sedikit berbeda dari gaya hip-hop dan kasual yang biasa terlihat sebagai personel BIGBANG.

Sementara Min Hyo Rin terlihat cantik seperti biasa. Gaun dan tudung putih panjang ditambah mahkota yang terselip di kepala membuatnya bak putri dari negeri dongeng.

Taeyang Bicara soal Kemungkinan Comeback BIGBANG

Selamat untuk Taeyang dan Min Hyo Rin!

Taeyang dan Min Hyo Rin

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Diketahui bahwa anak pertama dari Min Hyo Rin dan Taeyang BIGBANG berjenis kelamin laki-laki. Kabar ini pun diungkap oleh Hankook Ilbo dan dibenarkan oleh agensi Tae

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021