Jago Masak, Sarwendah Dagang Kuliner Online

Sarwendah Tan
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Saat ini semakin banyak selebriti yang berbisnis kuliner. Mereka yang senang dengan kuliner Nusantara mencoba peruntungan dengan membuka warung makan atau restoran.

Bergabung di Komunitas Bisa Jadi Wadah Inspirasi, Kolaborasi & Kesuksesan Bagi Pelaku Bisnis Kuliner

Selain Andrew White-Nana Mirdad, ada Ashanty dan Aurel, Chelsea Olivia-Glenn Alinskie. Selain itu,  Oki Setiana Dewi dengan Ria Ricis, Umi Pipik, Prilly Latuconsina dan masih banyak lainnya yang berbisnis kuliner tradisional.

Mengikuti para pendahulunya, Sarwendah yang gemar memasak dan sering mengkreasikan makanan untuk suami dan buah hati tercinta pun kepincut bisnis kuliner. Hanya saja, ibunda Thalia Putri Onsu ini lebih tertarik berjualan secara online daripada membuka restoran atau warung makan.

Selamat Tinggal! Carl's Jr Umumkan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023

"Masih online tapi secara penjualan oke banget, karena enggak perlu toko. Di rumah saja dagangnya," ucap Ruben saat dihubungi VIVA, Minggu, 4 Februari 2018.

Ternyata, Sambal Bakar Indonesia yang Viral dan Punya Banyak Outlet Milik Richard Theodore

Dia menuturkan, bisnis itu bermula dari hobi Sarwendah, yakni memasak untuk keluarga. Karena unik dan nikmat, Ruben pun menyarankan sang istri mencoba peruntungan baru.

"Sayang juga kalau enggak diputerin lagi daripada asyik-asyik sendiri, ya sudah (jualan)," ujar kaka Jordi Onsu itu.

Selain masakan tradisional, Wendah, begitu sapaannya juga senang membuat camilan anak-anak, khususnya bekal makan siang Thalia. Dia kerap memamerkan hasil karyanya dalam akunnya di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya